Felicya Angelista Kena Protes Teman-Temannya karena Sering Rayakan Monthversary Bareng Hito

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 18 April 2020 20:10
Felicya Angelista Kena Protes Teman-Temannya karena Sering Rayakan Monthversary Bareng Hito
Itulah jadi salah satu kunci langgeng hubungan Felicya dan Hito.

Nama Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, sering kali disebut-sebut netizen sebagai pasangan selebritis romantis. Pasalnya, Felicya dan Hito sering kali membagikan momen mesranya di akun Instagram masing-masing, apalagi Feli dan Hito sudah bertunangan, dan akan menuju jenjang pernikahan. Tentunya mereka tak pernah absen dong untuk memposting momen keduanya.

Satu hal yang selalu diingat dari pasangan ini adalah mereka pasti merayakan hari jadinya tiap bulan. Yap, keduanya memang mulai pacaran pada tanggal 17 Maret 2013.

1 dari 2 halaman

Selalu Rayakan Monthversarry

      Lihat postingan ini di Instagram

Happy monthversarry 7years 1month my dearest fiance @hitocaesar ???? Walaupun netijen bahkan org2 terdeket kita aja nanya “buset lo annive mulu perasaan” dan aku selalu jawabin “emang ucapin nya tiap tangga 17 & kl bisa malah tiap bulan dirayain hahaha”????????? Mungkin ini salah satu tips langgeng kita ya bay? Selalu inget tanggal2 penting moment kita berdua, dan yang ngajarin aku selalu kamu @hitocaesar padahal dulu mah aku cuek bebek soal tanggal2????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_) pada

Hito dan Feli memang tak pernah lupa untuk saling mengucapkan selamat atas hubungan langgeng mereka di tanggal 17 tiap bulannya. Biasanya perayaan bulanan ini dikenal dengan sebutan monthversary. Hari Jumat (17/4) kemarin, Feli pastinya merayakan dengan Hito, tapi kali ini dengan diiringi sedikit curhat.

"Happy monthversarry 7years 1 month my dearest fiance @hitocaesar. Walaupun netijen bahkan orang-orang terdeket kita aja nanya, 'Buset lo annive mulu perasaan' dan aku selalu jawabin, 'Emang ucapinnya tiap tangga 17 dan kalo bisa malah tiap bulan dirayain hahaha'," tulis Feli.

Namun, dibalik Feli merayakan monthversarry dengan Hito, ternyata teman-teman dekatnya sering kali protes karena pasangan sejoli selalu merayakan tanggal jadian tiap bulan. Tapi Feli tetap cuek.

2 dari 2 halaman

Kunci Langgeng

Meski begitu, Feli menceritakan kalau dulu sebelum pacaran dengan Hito, ia bisa dibilang nggak peduli dengan tanggal-tanggal penting saat pacaran. Tapi kini ia malah bersyukur merayakannya bareng sang tunangan.

" Mungkin ini salah satu tips langgeng kita ya, Bay? Selalu inget tanggal-tanggal penting moment kita berdua, dan yang ngajarin aku selalu kamu @hitocaesar padahal dulu mah aku cuek bebek soal tanggal-tanggal," tutup Feli.

Nah, buat kamu yang punya pasangan, mungkin bisa coba tips langgeng dari Feli, yakni sering merayakan monthversarry. Well, semoga Feli dan Hito terus langgeng selamanya ya!

Beri Komentar