Feeling Good, Begini Pose Sunat Sambil Main Game Ala Rafathar Malik Ahmad

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 16 Maret 2020 20:56
Feeling Good, Begini Pose Sunat Sambil Main Game Ala Rafathar Malik Ahmad
Eh, chill banget nih Rafathar

Sebagai orang tua, tentu setiap momen tumbuh kembang anak akan selalu didampingi dan diperhatikan dengan baik. Tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dilansir dari laman instagram resminya @raffinagita1717, Raffi dan Gigi mengantar Rafathar untuk sunat pada hari Senin (16/03).

Sebagai muslim, tradisi sunat memang menjadi kewajiban untuk dilakukan. Sebelumnya Raffi juga mengatakan di acara 'Okay Bos' Senin (16/03) bahwa putra semata wayangnya itu akan disunat. Kira-kira gimana ya keadaan Rafathar?

1 dari 2 halaman

Jagoan Orang Tua

      View this post on Instagram

Jagoan Cilik yang sedang Menunggu antrian sunat ????????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Salah satu foto yang diunggah Raffi di instagram @raffinagita1717, Rafathar terlihat sedang duduk dengan tenang bersama dua anak laki-laki lain di sebuah klinik. Ternyata mereka sedang menunggu giliran untuk disunat.

"Jagoan cilik yang sedang menunggu antrian sunat," tulis Raffi

Dalam foto itu terlihat Rafathar sedang menggunakan masker. Selain pencegahan terhadap virus corona yang sedang marak belakangan ini, ternyata Aa panggilan akrab Rafathar sedang sakit batuk.

2 dari 2 halaman

Sambil Main Game, Dong!

      View this post on Instagram

Sunat Dimulai ????????Mohon doanya??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Mungkin tingkah Rafathar kali ini bisa dibilang unik banget, ya? sebagai distraksi saat disunat, Rafatar santuy berbaring sambil bermain game di handphone.

Bisa dilihat di foto tersebut, tak ada rasa takut maupun rasa khawatir di wajah putra Raffi dan Gigi. Dia justru terlihat chill sambil menikmati jalannya proses sunat.

Rafathar aja bisa 'feeling good' nih waktu sunat, itu menandakan bahwa penjelasan Raffi dan Gigi tentang sunat kepada Rafathar diterima dengan baik dan nggak dengan menakut-nakuti tentang rasa sakit. Hebat banget ya!

Beri Komentar