Duh, Nia Ramadhani Pernah Hampir Tenggelam di Laut karena Ulah Keluarganya!

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Desember 2020 12:22
Duh, Nia Ramadhani Pernah Hampir Tenggelam di Laut karena Ulah Keluarganya!
Gimana kronologinya?

Nia Ramadhani kini dikenal sebagai seleb sosialita yang sering jadi sorotan publik tanah air. Namun sebelum menikahi Ardi Bakrie yang notabene berasal dari keluarga pengusaha sukses, Nia memang dikisahkan sempat menjalani hidup cukup keras.

Meski juga berasal dari keluarga terpandang, Nia Ramadhani harus menghadapi masa-masa berat perceraian orang tuanya, pada usianya yang masih sangat belia. Oleh karena peristiwa itu, Nia yang di usia remaja harus bekerja keras untuk menghasilkan uang.

Seperti yang kita tahu, Nia Ramadhani mulai debut di dunia entertainment saat usianya masih sangat belia. Bahkan Nia pernah cerita kalau dia baru bisa merayakan ulang tahun di usianya yang ke-14 tahun, setelah dia sudah punya pendapatan sendiri dari syuting.

Nah belum lama ini Nia Ramadhani bikin konten video saat berkunjung ke kediaman mamanya. Kebetulan juga ada kakak kandungnya, Thalita Ramadhani. Pas momen itu, Nia akhirnya semacam nostalgia gitu. Cerita-cerita soal tumbuh kembangnya sampai menjelang menikah.

Sampai dia mengingat cerita kala sang mama mengajak Nia dan Thalita ke Bali dengan perjuangan cukup panjang. Karena mereka menggunakan perjalanan darat yang memakan waktu sampai dengan 3 hari. Sayangnya, pas sampai di Bali, Nia Ramadhani malah hampir tenggelam saat berenang di laut.

"Yang gua inget lu di Bali lu ke laut lu mau tenggelem mau pingsan. Gua yang tolongin elu," ujar kakak Nia Ramadhani, Thalita Ramadhani.

"Gue bilang ada ikan hiu ada ikan hiu, terus lu sesak nafas," lanjutnya.

"Ya iya karena gua shock," tipal Nia Ramadhani.

1 dari 3 halaman

Kakak Kandung Jadi Penyebab

Nia Ramadhani © Diadona

Kemudian mereka melanjutkan cerita masa lalu saat Nia Ramadhani hampir tenggelam di laut itu. Anehnya, Nia sendiri sebenernya gak begitu mengingat insiden tersebut. Namun sang kakak menjelaskan kalau penyebab insiden itu memang ulahnya.

" Cuman dibilang ada ikan hiu doang, dia kenapa ya," timpal Thalita Ramadhani.

" Itu gara-gara lo? Gue pikir karena kecapean?," tanya Nia.

" Gara-gara gue, tapi dia lagi halangan juga jadi lemes. Jadi kalau gua gak ini ampe sekarang lu gak ada," tandas Thalita Ramadhani seperti membusungkan dada.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Salahkan Sang Kakak

Nia Ramadhani © Diadona

Kemudian di tengah obrolan seru cerita mereka, Nia Ramadhani lantas tak terima saat sang kakak berbangga karena telah menyelamatkannya saat berenang. Soalnya, penyebab Nia hampir tenggelam adalah kakaknya sendiri.

" Eh tapi gara-gara lu ada manas-manasin ikan hiu dong," timpal Nia.

" Iya sih tapi ditambah fisiknya lagi gak kuat," jawab Thalita.

Nah guys emang seru ya kalau nyeritain cerita keluarga di masa lalu kayak Nia sama Thalita.

Beri Komentar