Fantastis, Kiki Amalia Diberi Mahar 50 Gram Logam Mulia dan Kalung Berlian di Hari Pernikahannya

Reporter : Kurnia
Senin, 28 November 2022 09:40
Fantastis, Kiki Amalia Diberi Mahar 50 Gram Logam Mulia dan Kalung Berlian di Hari Pernikahannya
hari ulang tahun Kiki Amalia bersamaan dengan hari pernikahan

Kiki Amalia dan Agung Nugraha kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasangan selebriti itu akhirnya mengikat janji suci dan melangsungkan ijab khobul di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 November 2022, kemarin.

Dengan mahar yang fantastis, Agung Nugraha mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 50 gram serta seperangkat alat salat untuk pujaan hatinya.

1 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, Kiki Amalia juga mendapat kalung berlian dari Agung Nugraha sebagai hadiah ulang tahun tepat di hari pernikahannya.

" Iya dikasih ini (kalung). Ya Aa memang orangnya selalu surprise, makanya enggak terduga tiba-tiba ngasih. Alhamdulillah dikasih hadiah ulang tahun ya," ucap Kiki Amalia, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Bersyukur, Kiki Amalia yang mendapat banyak rezeki mengaku begitu bahagia lantaran diberi suami yang begitu mencitainya.

" Selain ada mahar ada ini. Alhamdulillah ini rezeki saya, rezeki dari Allah," lanjut Kiki Amalia.

2 dari 4 halaman

Kiki Amalia dan Agung Nugraha © Diadona

Tak sesuai rencana, semula Kiki Amalia dan Agung berencana menikah di tahun 2023. Namun mereka mengurungkan niat tersebut karena tidak ingin menunda niat baik untuk segera berumah tangga.

" Pas nyari tanggal kosong, hanya ada tanggal 27 (November) aja. Ternyata berdekatan dengan ultah aku. Allah kasih hadiah aku berlipat ganda, dikasih suami, pernikahan dekat ulang tahun jadi hadiah. Semuanya alhamdulillah, Allah Maha Baik," kata Kiki Amalia.

Menurut artis yang usai menjanda 10 tahun itu, semua yang diterimanya saat ini menjadikan ulang tahunnya di tahun ini menjadi sangat spesial.

3 dari 4 halaman

Di usianya yang kini menginjak 40 tahun, dirinya mendapatkan pendamping hidup yang dinilainya amat baik dan perhatian.

" Iya kado spesial kehidupan aku yang sekarang. Insya Allah jadi suami yang baik, suami yang bisa membimbing aku ke depannya," ucap Kiki Amalia.

Diberitakan sebelumnya, Kiki Amalia telah menjanda selama 10 tahun. Besar harapan Kiki Amalia dan Agung, pernikahan ini akan terus langgeng hingga akhir hayat memisahkan mereka berdua.

" Ya mudah-mudahan langgeng dan segera dikasih momongan," sambung Agung Nugraha.

Beri Komentar