Fakta Gianna, Penerus Kobe Bryant yang Turut Berada di Helikopter Saat Kecelakaan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 27 Januari 2020 16:25
Fakta Gianna, Penerus Kobe Bryant yang Turut Berada di Helikopter Saat Kecelakaan
Putri Kobe Bryant turut meninggal dalam kecelakaan helikopter pribadinya.

Pebasket kelas dunia, Kobe Bryant telah meninggal dunia pada hari Minggu (26/01) dalam kecelakaan helikopter. Tak sendiri, Black Mamba, sapan akrab Kobe ini berada di helikopter bersama dengan putri ke-duanya, yaitu Gianna Mario Onore yag turut meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Gigi, sapaan akrabnya masih berusia 13 tahun saat ini. Ia dan ayahnya berencana akan latihan basket di Mamba Academy. Walaupun masih berusia 13 tahun, Gigi sangat bersemangat dan berbakat untuk menjadi atlet basket, dikutip dari Brillio Net.

1 dari 2 halaman

Gigi kerap kali mengunggah permainan basketnya di Instagram dan membandingkan dengan vidio sang ayah. Banyak orang yang mengatakan aksi mereka serupa, Gigi sungguh mewarisi bakat sang ayah dalam bermain basket.

Beberapa unggahan di akun media sosial NBA ataupun milik Kobe keduanya memang terlihat dekat. Bahkan Kobe memberi julukan kepada sang putri yaitu 'Mambacita', yang berhubungan dengan julukan Kobe yaiutu 'The Black Mamba'.

Setelah pensiun pada tahun 2016 lalu, Kobe memutuskan untuk fokus melatih Gigi. " Gianna sangat mudah untuk dilatih. Kami belum memiliki masalah hubungan ayah-anak. Dia sangat kompetitif dan tipe pekerja keras" ujar Kobe pada tahun 2018 silam dilansir dari nypost.com.

2 dari 2 halaman

Kabarnya Gianna juga igin masuk ke pemain basket NBA wanita (WNBA) saat dewasa nanti. Selain itu Kobe juga mengatakan bahwa Gigi ingin bermain untuk himpunan kampus University of Connecyicut's, The Huskles jika nanti ia beranjak dewasa.

Darah pebasket memang mengalir deras pada Gigi, hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah. Tentunya Kobe sangat banga dengan prestasi sang anak. Selain mudah dilatih, Gigi merupakan sosok anak yang kompetitif. " Dia benar-benar hebat di UConn, sungguh" ungkap kobe dilansir dari nypost.com.

Namun, cita-cita Gigi tinggal cerita, sebab tuhan berkehendak lain. Keduanya meninggal dalam kecelakaan menuju latihan basket.

Selamat jaaln Black Mamba dan Mambacita...

Beri Komentar