Eva Manurung Auto Ngambek setelah Dengar Jordan Ali Ingin Putus

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 November 2023 10:44
Eva Manurung Auto Ngambek setelah Dengar Jordan Ali Ingin Putus
Eva Manurung ibunda Virgoun tidak ingin putus dari sang kekasih.

Keluarga Virgoun akhir-akhir ini memang sering jadi topik pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan hubungan cinta ibunda Virgoun, Eva Manurung, dengan kekasihnya yang bernama Jordan Ali.

Yang jadi sorotan adalah usia Jordan Ali dan Eva Manurung berbeda sangat jauh. Hal ini yang menyebabkan banyak kabar kurang sedap datang dari pasangan kekasih satu ini.

Banyak yang menyebut kalau Jordan Ali hanya ingin mencari popularitas atau pansos pacaran dengan Eva Manurung. Mendengar banyak kabar kurang sedap seperti ini, Jordan Ali memiliki niat untuk mengakhiri hubungan cintanya tersebut.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, dalam salah satu kesempatan, Eva Manurung bertanya kepada Jordan Ali akankan pacarnya tersebut meninggalkannya atau tidak.

" Semuanya itu aku balikin ke Mami (panggilan Jordan ke Eva), soalnya Mami ngasih lampu hijau ke aku. Kalau misalkan Mami mau hubungan ini masih tetep lanjut ya hayuk, kan aku udah bilang dari awal," ungkap Jordan Ali.

Eva Manurung dan Jordan Ali © Diadona

2 dari 5 halaman

Mendengar jawaban sang kekasih, Eva Manurung auto ngambek bak anak ABG. Eva tampak tidak ingin pisah dari sang kekasih.

Jordan juga memberikan alasan mengapa ia memberikan jawaban seperti itu. Aktor sinetron tersebut merasa jika ia jadi sering dihujat netizen sehingga imag-nya di mata masyarakat jadi jelek.

3 dari 5 halaman

Eva Manurung yang masih terlihat ngambek ketika di-interview meminta anak-anaknya untuk mengurus kehidupan masing-masing. Seperti kita tahu, pihak yang paling keras menantang hubungannya dengan Jordan Ali adalah anak-anaknya.

" Urusin aja diri masing-masing deh, kalian kan udah punya keluarga, aku juga pengIn punya orang yang memperhatikan aku," ucap Eva Manurung.

Ironinya adalah, Eva Manurung mengatakan kalau dirinya akan lebih senang jika ia diberikan cucu-cucu yang keren daripadaikut campur dengan asmaranya.

4 dari 5 halaman

Pihak yang paling tidak setuju atas hubungandua sejoli ini adalah anak-anak Eva Manurung. Yang paling vokal merupakan putri Eva Manurung, Febby Carol.

Seperti kita tahu, Febby Carol sering muncul di hadapan publik dan blak-blakan tidak setuju dengan hubungan mamanya dengan Jordan Ali.

Beri Komentar