Enzy Storia Tiba-Tiba Menikah, Vidi Aldiano Si Duta Kondangan ke Mana?

Reporter : Nasa
Senin, 22 Mei 2023 14:45
Enzy Storia Tiba-Tiba Menikah, Vidi Aldiano Si Duta Kondangan ke Mana?
Vidi Aldiano sampe dicari netizen gegara ga muncul di nikahan Enzy Storia...

Hari patah hati nasional kembali digaungkan oleh netizen Indonesia saat Enzy Storia tiba-tiba menikah pada Sabtu, (20/05/2023), oleh netizen Indonesia. Enzy Storia sendiri dipersunting oleh Maulana Kasetra yang seorang Diplomat.

Momen akad dan pesta pernikahan Enzy Storia dihadiri oleh sejumlah kerabat dekat dan sahabat sesama selebriti. Pernikahan Enzy terlihat lebih intimate dengan dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekatnya. Tapi sayangnya sosok Vidi Aldiano yang merupakan sahabat dekat Enzy tak muncul.

1 dari 4 halaman

Potret Resepsi Enzy Storia dan Molen Kasetra © Diadona

Sedang beberapa rekan artis yang juga merupakan rekan dekatnya seperti Jessica Mila, Yuki Kato, hingga Febby Rastanty kompak datang. Namun ditelisik dari Instagram Story Vidi sendiri, ia justru tengah berada di luar negeri bersama Sheila Dara, sang istri.

Netizen yang menyadari ketidakhadiran Vidi di nikahan Enzy pun sontak membanjiri postingan terakhir sang artis. Netizen pertanyakan alasan Vidi tak hadiri nikahan Enzy sekaligus buru-buru tagih foto kebersamaannya keduanya.

2 dari 4 halaman

Dulunya Sering Terlihat Bareng

Potret Kemesraan Enzy Storia dan Molen Kasetra © Diadona

Enzy Storia dan Vidi Aldiano diketahui menjalin pertemanan sejak lama sebagai sesama selebriti. Keduanya juga berada pada circle pertemanan yang sama dan seringkali terlihat bersama pada momen-momen spesia.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, Enzy Storia ternyata sudah 'spill' foto kebersamaan dengan sang kekasih, Maulana Kasetra, dan pada foto yang sama juga ada sosok Vidi Aldiano bersama dengan selebriti lainnya.

3 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Dicari Netizen

" Panggilan kepada vidi aldiono kemapa belum.up nikahan enzet" komen seorang netter. " Dunia sedang tidak baik2 saja, saat bang vidi tidak diundang," celetuk yang lain. " AYOOO TOLONK DUTA KONDANGAN UPDATE NIKAHANNYA ENZET DONGGGG," seru lainnya.

" @vidialdiano kondangan ke @enzystoria ga ? Ga ada postingannya.." tambah yang lain. " Duta kondangan di teror " celetuk lainnya. " W nungguin duta kondangan nih masa kagak diundang kan gk mungkin viiid pliis buruan update viiid," imbuh netter yang lain lagi.

4 dari 4 halaman

" Dari kemarin mantau IG Story nya Vidi aku kira datang pas acaranya Enzy," tulis akun@nkm***.

" Tolong konfirmasi pak kenapa nggak ada story-nya di nikhan Enzy sebelum banyak vt TikTok-nya," tulis @nab***.

" Oalah pantes di kawinan Enzet nggak ada, @vidialdiano lagi liburan toh," tulis @marr***.

Wahh kira-kira Vidi Aldiano bakal dateng ke resepsinya Enzy Storia dan Maulana Kasetra ga ya?

Beri Komentar