Enggan Mengekspose, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 17 November 2021 19:20
Enggan Mengekspose, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Ada alasan khusus di balik keputusan tak mengekspose kondisi kesehatan Tukul Arwana

Satu bulan berlalu sejak Tukul Arwana kembali ke rumah pasca perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Saat ini, pelawak kelahiran Semarang itu tengah menjalani proses pemulihan.

Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana, mengatakan bahwa kondisi host 'Bukan Empat Mata' itu telah makin membaik setiap harinya. Meski demikian, masih ada sejumlah keterbatasan yang dialami Tukul.

"Mas Tukul bicara kan masih terbata-bata," ungkap Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) malam.

1 dari 4 halaman

Alasan Tak Ekspose Kondisi Tukul Arwana

Kabar tersebut tentu sangat melegakan untuk diketahui publik. Pasalnya, pihak keluarga sendiri masih enggan untuk mempublikasikan kondisi terkini Tukul Arwana.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan sebagai bagian dari kesepakatan keluarga besar Tukul Arwana.

" Kebetulan ini dari keluarga besar kan ini privasi, dan keputusan dari keluarga besar untuk saat ini belum bisa dipublis, ini keputusan Mas Ega (anak sulung Tukul Arwana)," tutur Rizky Kimon.

" Nanti kalau udah waktunya pasti bakalan tampil dan keluarga dan mas Tukul siap pasti kok, pasti kita kabarin," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Psikis Ikut Membaik

Selain kesehatan fisik, Rizky Kimon menyebut bahwa peningkatan juga terjadi secara psikis. Rizky mengatakan bahwa Tukul Arwana memiliki optimisme tinggi untuk bisa kembali sembuh.

" Semakin membaik, beliau terlihat semangat sekali untuk sembuh, ketemu dokter pasti kayak salam komando gitu, jadi emang semangat beliau untuk sembuh luar biasa," pungkas Rizky Kimon.

3 dari 4 halaman

Pendarahan Otak

Sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengalami pendarahan otak. Tukul Arwana menjalani operasi pada 24 September 2021 dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) setelahnya.

Senang mendengar kabar peningkatan kondisi Tukul Arwana. Kita doakan agar beliau bisa cepat sembuh dan kembali berkarya ya, Diazens!

Beri Komentar