Tukul Arwana Jalani Operasi 3 Jam, Ucie Sucita: Cepat Sembuh ya Mas Biar Bisa Menghibur Lagi

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 September 2021 13:35
Tukul Arwana Jalani Operasi 3 Jam, Ucie Sucita: Cepat Sembuh ya Mas Biar Bisa Menghibur Lagi
Ucie Sucita mengungkapkan kondisi terakhir Tukul Arwana saat shooting One Man Show

Kondisi Tukul Arwana mulai membaik usai lakoni operasi. Menurut keterangan sang manajer, presenter sekaligus pelawak kondang itu sedang dalam masa pemulihan dan harus beristirahat total.

“Sudah operasi kemarin, hampir dua sampai tiga jam. Allhamdulillah sudah bisa merespon,” ungkap Kimon sang manajer memberikan keterangan mengenai kondisi terkini Tukul Arwana pada Jumat (24/9).

1 dari 4 halaman

Diketahui, Tukul Arwana telah menjalani operasi pada Kamis (24/9) sore setelah dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional, Cawang.

Mendapati kabar mengenai kondisi Tukul Arwana yang sudah membaik, Ucie Sucita turut memberikan doa, “ Cepet sehat lagi ya Mas Tukul Arwana, biar bisa menghibur kita semua lagi.”

2 dari 4 halaman

Ucie Sucita berharap jika penyakit Tukul Arwana segera diangkat dan presenter kondang tersebut bisa kembali sehat sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala.

Sebelumnya, pedangdut Ucie Sucita tak menyangka jika rekan rekan kerjanya, Tukul Arwana akan mengalami pendarahan otak. Seperti diketahui, Tukul Arwana kini tengah menjalani perawatan di RUmah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

3 dari 4 halaman

Dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu, 22 September 2021, Uci Sucita tidak menyangka jika Tukul Arwana harus menjalani operasi karena pendarahan pada bagian otak. Sebelumnya, Ucie dan Tukul sempat melakukan syuting bersama di acara One Man Show.

Beri Komentar