Enggan Berjodoh dengan Lelaki Muslim, Salmafina Sunan: Nyoba Aja Gak Mau!

Reporter : Mila
Rabu, 22 September 2021 15:07
Enggan Berjodoh dengan Lelaki Muslim, Salmafina Sunan: Nyoba Aja Gak Mau!
Salmafina enggan berhubungan asmara dengan pria beda agama.

Setelah bercerai dari Taqy Malik, kisah cinta selebgram Salmafina Khairunnisa yang biasa akrab dengan nama Salmafina Sunan, menuai perhatian netizen.

Diketahui, saat menjadi istri Taqy Malik, Salmafina memeluk agama Islam dan sempat berhijrah. Namun, tak lama setelah bercerai, Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu pindah agama dan telah menganut agama Kristen.

1 dari 4 halaman

Ditanya Soal Jodoh

Para netizen yang penasaran kerap bertanya soal kehidupan asmara Salmafina Sunan. Seperti salah satunya pertanyaan tentang apa jadinya jika ia mendapatkan jodoh yang beragama Islam atau muslim.

“ Maaf sebelumnya, kalo misalkan Alma dapat jodoh yang muslim gimana? makasih. Sehat selalu,” tulis netizen lewat question box Instagram story.

2 dari 4 halaman

Jawaban Salmafina Sunan

Mencoba menjawab pertanyaan netizen sesantai dan sebijak mungkin, Salmafina mengaku akan mencoba memahami siapa dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum meminta jodoh kepada Tuhan.

“ Entah berapa kali harus menjawab dan menjelaskan pertanyaan ini. Untuk aku pribadi, langkah pertama yang harus diambil oleh seseorang sebelum meminta jodoh adalah mengerti siapa dirimu sesuai dengan perkataan Tuhan, demi menemukan orang yang tepat," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau dengan Lelaki Beda Agama

Salmafina Sunan Enggan Berjodoh dengan Lelaki Muslim © Diadona

Salmafina Sunan juga mengatakan jika tak ingin ikut-ikutan iman sebelum meminta jodoh. Jadi ia memang berniat hanya mencari pria yang seagamanya dengannya.

" Aku harus merasakan keamanan bersama Tuhan terlebih dahulu sebelum berdoa minta jodoh. Biar nanti ketika di test sama yang nggak seiman, nggak gampang nyebur bahkan nyoba aja nggak mau," pungkas wanita 22 tahun ini.

Beri Komentar