Empat Kali Lewati Masa Covid-19, Giring eks Nidji Kembali Dilarikan ke UGD

Reporter : Kurnia
Rabu, 19 April 2023 10:07
Empat Kali Lewati Masa Covid-19, Giring eks Nidji Kembali Dilarikan ke UGD
Giring alami panas dingin hingga 40 derajat

Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Giring eks Nidji. Pasalnya, Giring Ganesha dikabarkan usai dilarikan ke UGD karena tubuhnya yang terbaring lemas.

Mantan vokalis Nidji itu dikabarkan mengalami panas yang begitu tinggi hingga mencapai 40 derajat Celcius. Sebelumnya, Giring dikabarkan masih mengisi acara.

Melalui sosial medianya, Cynthia Riza istri Giring Ganesha pun akhirnya membagikan ceritanya yang kurang mengenakkan tersebut.

1 dari 5 halaman

" Aku panik dan bawa ke UGD terdekat," kata Cynthia Riza yang dikutip pada Rabu, (19/4/2023).

Seteleh cek darah dan melakukan beberapa prosedur, Giring Ganesha diketahui mengalami peradangan tinggi di tubuhnya. Meski begitu, Giring boleh dibawa pulang tanpa harus menjalani perawatan intesif di rumah sakit.

" Syukurlah boleh pulang dan rawat jalan," sambung Cynthia Riza.

2 dari 5 halaman

Meski suaminya sudah boleh dibawa pulang, Cynthia Riza mengaku masih merasa khawatir. Sebab kondisi Giring eks Nidji diketahui masih belum stabil.

" Nggak tega lihat mas Giring. Badannya lemas dan masih panas," ucapnya.

Dalam unggahan yang sama, istri Giring memperlihatkan suaminya yang ditempeli beberapa alat medis di tubuhnya. Diketahui, Giring sempat lewati empat kali masa Covid-19, namun tidak menunjukkan efek demikian.

3 dari 5 halaman

" Walaupun sudah melewati empat kali Covid-19, seumur-umur baru melihat mas Gir selemas sekarang ini," tuturnya.

" Kadang suka bingung mau ngomongnya gimana lagi sama mas Giring. Kalo sudah urusan kerjaan dan komitmen pasti diutamakan nggak perduli sama kesehatan dirinya sendiri. Get well soon my love," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar