Emosi, Iis Dahlia Marah Sama Netizen yang Ungkit Hubungan Rizki dan Mantan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Juli 2020 17:34
Emosi, Iis Dahlia Marah Sama Netizen yang Ungkit Hubungan Rizki dan Mantan
Wah, iya tuh bener!

Berita hiburan tanah baru-baru ini sempat dihebohkan akan kabar menikahnya Rizki D'Academy dengan Nadya. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Lesti, namun memang mereka tidak ditakdirkan bersama.

Banyak pihak yang senang akan kabar bahagia tersebut. Namun, banyak pula netizen yang menyesalkan keputusan Rizki. hal ini terjadi lantaran banyak netizen yang merasa Rizki lebih baik untuk berdampingan dengan Lesti.

1 dari 2 halaman

Penuturan Iis Dahlia untuk Netizen

Mendengar kabar tersebut, Iis Dahlia pun turut memberikan argumennya. Ia merasa bahwa para netizen malah membuat suasana makin heboh.
 
" Kadang-kadang gini, netizen itu suka memperkeruh suasana. Jadi kayak diomong-omongin 'Kenapa sih? Cocokan ama Lesti'. Udah lah itu masa lalu" komentar Iis Dahlia dalam acara RUMPI No Secret yang digawangi oleh Feni Rose.

" Sekarang Iki (Rizki) sudah sama Nadya, udah netizen, jangan mengungki-ungkit lagi! Kan kalian juga gak tahu permasalahannya seperti apa?" lanjut penyanyi dengan ciri khas kumis tipisnya itu.

2 dari 2 halaman

Sosok Lesti Dimata Iis Dahlia

Iis Dahlia dalam Acara Rumpi No Secret © Diadona

Tak hanya itu saja, sempat banyak dibicarakan juga akan keputusan seseorang buat datang ke nikahan sang mantan, Iis Dahlia mengaku tidak pernah melakukan hal itu.

" Kalau gue? Enggak lah?" jawab Iis Dahlia saat ditanyai Feni Rose tentang pernahkah ia datang ke nikahan mantan.

Oleh karena itu, Iis Dahlia merasa salut sama Lesti karena ia besar hati dengan niat yang baik yaitu tetap menjalin silaturahmi dengan Rizki dan Nadya sebagai saudara.

" Niatnya yaudah, masa lalu biarlah berlalu, jadi netizen jangan sotoi....." tutup Iis Dahlia.

Beri Komentar