Emosi Disebut Tukang Ngemis, Denise Chariesta Malah Buka Donasi Seumur Hidup

Reporter : Mila
Rabu, 23 Agustus 2023 07:41
Emosi Disebut Tukang Ngemis, Denise Chariesta Malah Buka Donasi Seumur Hidup
Makin ke sini, makin ke sana ya.

Denise Chariesta emosi saat netizen mengatakan dirinya seperti pengemis karena membuka donasi untuk menutupi biaya persalinan anak yang tengah dikandungnya.

"Terus mereka bilang gue ngemis? Nggaklah gue cuma ngepost di ig gue doang, itu kan akun gue, ya suka2 gue," ucap Denise.

"Gue ngemis kalo DM orang satu-satu, kalo ngepost di IG sendiri ngasih sukur nggak kasih juga gak apa-apa," Denise menambahkan.

1 dari 5 halaman

Rupanya, berkat postingan buka donasi itu biaya persalinan Denise sudah tertutup. Usut punya usut, ada donatur yang memberikan donasi padanya sebesar Rp 100 juta. Wow!

Denise Chariesta © Diadona

2 dari 5 halaman

Seolah kurang puas, Denise mengaku bekal tetap membuka donasi, bahkan sampai seumur hidup. Apalagi, saat ini ia berencana membeli mobil Alphard seharga Rp 2 miliar.

" Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu. Jaman sekarang kata temen gue anak umur dua tahun udah mulai sekolah. Setahun katanya 200 juta," kata Denise.

" Ya donasi gak ditutup, seumur hidup," tambah Denise.

3 dari 5 halaman

Denise mengatakan ia merasa perlu mobil untuk kebutuhan anaknya kelak kalau sudah lahir ke dunia. Seperti diketahui sebelumnya ya, ia sudah menjual mobil yang dimiliki karena himpitan ekonomi.

" Mobil buat anak, nanti anak mau kontrol ke rumah sakit, sekolah dan lain-lain, masa gak ada mobil. Rumah juga kayaknya mau cari yang lebih gede," tutur Denise.

Denise Chariesta © Diadona

4 dari 5 halaman

Tentu saja, banyak netizen yang langsung mengkritik dan menghujatnya. Tapi, Denise tak mau ambil pusing. Saat ini yang dipikirkannya hanya menghadapi masa depan.

" Bodo amat (sama netizen), saya mah fokus ke depan," pungkasnya.

Beri Komentar