El Barack Potong Rambut Pendek, Parasnya Disebut Mirip Sang Ayah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 31 Mei 2021 13:40
El Barack Potong Rambut Pendek, Parasnya Disebut Mirip Sang Ayah
Penampilan baru El Barack mencuri perhatian.

Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard di tahun 2014. Namun pernikahan mereka nggak bertahan lama dan berakhir dalam perceraian.

Jessica dan Ludwig dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander. El kini hidup bersama dengan Jessica.

Meski masih kecil, Jessica sudah membuatkan akun Instagram khusus untuk El. Nggak heran kalau El sering mencuri perhatian netizen dengan tingkah lucunya.

1 dari 3 halaman

El Potong Rambut

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Jessica mengunggah fotonya bersama dengan El melalui akun Instagramnya pada 31 Mei 2021. Dalam foto itu mereka terlihat sedang berada di pantai.

El yang biasanya identik dengan rambut gondrongnya terlihat tampil dengan rambut pendek. Hal itu pun berhasil mencuri perhatian.

2 dari 3 halaman

Disebut Mirip Sang Ayah

Jessica Iskandar dan El Barack © Diadona

Postingan Jessica ramai dikomentari oleh netizen. Salah satunya menyebut bahwa El semakin mirip sang ayah dengan gaya rambut tersebut.

@marsell708: El makin dewasa makin mirip papanya ????. Jedarr ????

@rozmasuhardi: rambut baruuu anak ganteng??

@marcelinolefrandt: Love the view ????

3 dari 3 halaman

Jessica Beri Pesan Menohok untuk Netizen

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Beberapa waktu yang lalu, Jessica sempat menulis pesan menohok untuk netizen. Dalam postingannya dia menyinggung soal netizen yang sering memberikan komentar negatif pada dirinya.

"Asal kamu tau aja netijen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain. Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day! #bali," tulis Jessica.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar