Anak Nia Ramadhani Bosan ke Bali Sampai Bikin Sang Ibu Geram

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 31 Mei 2021 13:15
Anak Nia Ramadhani Bosan ke Bali Sampai Bikin Sang Ibu Geram
Mikhayla mengaku bosan pergi ke Bali.

Nia Ramadhani dikenal sebagai seorang pemain sinetron di masa lalu. Sejak menikah dengan seorang anak konglomerat, Ardi Bakrie, Nia nggak lagi aktif di dunia sinetron.

Nia kini lebih sibuk sebagai selebgram, pembawa acara, dan ibu rumah tangga. Kehidupan Nia pun selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Nggak hanya Nia saja, anak-anaknya pun selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, Mikhayla yang dikenal sebagai anak pertama Nia, kembali menjadi sorotan.

Kenapa ya kira-kita? Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Bosan ke Bali

Nia dan Mikha © Diadona

Dalam acara Nyonya Boss yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official pada 29 Mei 2021, Theresa yang diketahui sebagai asisten pribadi Nia bertanya pada Mikhayla tentang rencananya pergi ke Bali. Mikhayla kemudian mengaku bahwa dia sebenarnya bosan pergi ke Bali.

" Kamu tuh bosen, ke Bali bosen?" tanya Theresa.

" Banget," jawab Mikhayla.

2 dari 3 halaman

Nia Geram

Nia dan Mikha © Diadona

Selanjutnya Theresa membicarakan rencana keberangkatan mereka ke Bali bersama Nia. Theresa pun mengatakan bahwa Mikhayla mengaku bosan pergi ke Bali yang membuat Nia jadi geram.

" Ni yang kayak gini-gini. Jadi dia ada ngebanggainnya, ada yang kadang-kadang gemes, kesel," ujar Nia.

3 dari 3 halaman

Cerita Nia

Nia dan Mikha © Diadona

Kemudian Nia pun bercerita bahwa dulu dia bahkan kesulitan untuk pergi ke Bali. Nia masih sering terbawa emosi saat anaknya bersikap demikian.

" Lu tau nggak gua dulu ke Bali susah banget gua, tiga hari gua naik mobil ama emak gua kagak nyampe-nyampe. Kalau soal masalah itu gua masih suka kepancing terus," ungkap Nia.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar