Gak Biasa, Ini Hal yang Dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Malam Pertama

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 April 2021 14:17
Gak Biasa, Ini Hal yang Dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Malam Pertama
Ngapain ya?

Atta Halilintar telah resmi mempersunting pujaan hatinya yaitu Aurel Hermansyah. Akad nikah sekaligus syukuran pernikahan mereka diselenggarakan pada tanggal 3 April 2021 kemarin yang bertempat di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sangat meriah. Pernikahan mereka tentu saja dihadiri oleh keluarga, kerabat, rekan-rekan selebriti bahkan tokoh penting seperti Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

1 dari 3 halaman

Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel © Diadona

Atta Halilintar pun sempat membagikan momen malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah usai keduanya menikah. Momen tersebut diunggah melalui channel YouTube miliknya sendiri yaitu Atta Halilintar.

Ternyata, mereka lagi asyik ngitung duit yang diberikan oleh para tamu undangan dalam pernikahannya tersebut dibantu oleh para stafnya. Atta pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para tamu undangan.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Kemudian, Atta pun sempat mengajak viewers-nya untuk room tour di kamar hotel yang udah disiapkan untuknya dan Aurel. Kemudian, dia pun menuju ke kamar utama mereka dan di sana Aurel udah menunggu suaminya untuk tidur bersama.

Atta dan Aurel pun tampak berpelukan mesra sebelum keduanya tidur. Wah, pastinya momen malam pertama ini akan mereka lewati dengan bahagia dan menyenangkan ya apalagi dengan dekorasi kamar cantik yang udah disiapkan untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Vlog malam pertama mereka pun sampai di sana saja ketika keduanya saling berpelukan sebelum tidur karena pastinya pengantin baru ini ingin menghabiskan malam pertamanya berdua saja. Dilanjutkan pagi harinya dan mereka pun melakukan aktivitas barunya sebagai suami istri.

Wah, seneng banget ya akhirnya couple selebriti yang satu ini udah resmi menjadi sepasang suami istri yang saling mencintai. Semoga pernikahan keduanya selalu diliputi dengan kebahagiaan dan langgeng untuk seterusnya.

 

Beri Komentar