Atta Halilintar Konfirmasi Bahwa Kista di Rahim Aurel Hermansyah Sudah Hilang

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 April 2021 16:27
Atta Halilintar Konfirmasi Bahwa Kista di Rahim Aurel Hermansyah Sudah Hilang
Hal ini Atta sampaikan dalam postingan Instagram-nya

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah weekend kemarin memang mengundang banyak perhatian orang. Hal ini terkait dengan tamu dan berbagai aspek lainnya dalam pernikahan tersebut.

Salah satunya yaitu kondisi kesehatan dari Aurel Hermansyah sendiri. Saat memerikasakan diri ke dokter, ternyata di temukan kista pada rahim Aurel Hermansyah.

Tentunya bagi Atta dan Aurel yang menginginkan anak kembar, kista tersebut akan menjadi batu sandungan. Namun, nampaknya langit cerah sedang mengelilingi dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini.

1 dari 4 halaman

Postingan Atta Halilintar

Baru saja Atta Halilintar mengonfirmasi bahwa kista pada rahim Aurel Hermansyah telah hilang. Hal ini ia bagikan dalam media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Terakhir cek istriku ada kista. Kemaren kepikiran terus apa harus operasi.. Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg. Insyallah i'll be by your side through good and bad times," tulis Atta Halilintar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Semangat Sayang

Dalam postingan tersebut, Atta meng-upload video hasil USG pada rahim Aurel Hermansyah. Dari video tersebut, Atta mengatakan kalau kista pada rahim Aurel telah hilang.

" Semangat sayang. Semoga kandungan kamu sehat jadi kita punya anak yang seat sayang," ucap Atta dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Kista Hormonal

Sebelumnya, saat cek medis, ditemukan kista pada rahim Aurel Hermansyah. Dokter pun berharap kista yang ada di rahim Aurel Hermansyah berjenis hormonal yang dapat hilang setelah menstruasi.

" Kita harapnya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau dia hormonal, diharapkan ketika kembali (kontrol) setelah menstruasi, bisa hilang," kata sang dokter.

Dan, nampaknya kista pada rahim Aurel Hermansyah berjenis hormonal karena sudah hilang.

Beri Komentar