Dwi Sasono Pamer Foto Gak Pakai Baju, Widi Mulia: Dadamu Lebih Mentul dari pada Aku

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 8 Desember 2020 12:37
Dwi Sasono Pamer Foto Gak Pakai Baju, Widi Mulia: Dadamu Lebih Mentul dari pada Aku
Wah, saingan dengan istri nih! Hehe...

Dwi Sasono resmi menghirup udara bebas setelah 6 bulan menjalani rehabilitasi akibat kedapatan mengonsumsi obat terlarang jenis ganja. Aktor yang pernah membintangi sinetron komedi Tetangga Masa Gitu ini tertangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya pada 26 Mei 2020 lalu.

Dwi Sasosno sendiri harus terpisah dari keluarganya selama beberapa bulan rehabilitasi. Walau tak mudah, Widi Mulia sebagai istri senantiasa memberikan dukungan penuh untuk sang suami. Widi Mulia pun juga tetap tegar dan menjadi sumber kekuatan untuk ketiga anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

1. Menghabiskan Waktu dengan Keluarga

Kini, penantiannya pun seakan terbayarkan setelah Dwi Sasono resmi kembali ke keluarga mereka. Melepas rindu dengan keluarga, Dwi Sasono lebih memilih menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Tak hanya itu saja, momen kebersamaan selepas kembalinya Dwi Sasono dari panti rehabilitasi dirangkum apik oleh Widi Mulia dalam unggahan akun Instagramnya.

Yap, dalam beberapa video menampilkan Dwi Sasono bermain bola bersama anak-anaknya. Keceriaan tersebut sontak membuat banyak netizen turut merasakan kebahagiaan melihat keluarga kompak tersebut. Terbaru, Widi Mulia juga turut mengunggah potret Dwi Sasono yang bertelkanjang dada.

2 dari 3 halaman

2. Unggahan Instagram Widi Mulia

Dwi Sasono Ditangkap karena Kasus Narkoba, Polisi Jelaskan Keterlibatan Widi Mulia © Diadona

" Dadamu kenapa sekarang lebih mentul dari aku pak Dwii.." tulis Widi Mulia mewakili caption foto yang diunggah pada Senin (7/12/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Widi Mulia menampilkan 5 slide pose Dwi Sasano yang bertelanjang dada. Sontak saja, dengan caption yang ditulis oleh Widi tentu mengundang para netter untuk ikut memberikan argumen dalam bentuk tulisan komentar.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Netizen

" Apa siihhhh" komantar salah satu akun. Ada pula yang menyapa Dwi Sasono dengan sebutan 'Mas Adi' yang merupakan tokoh di Tetangga Masa Gitu yang ia bawakan karakternya. " Sik pek (sixpack), mas Adi.." tambah komentar akun lainnya. Bahkan, ada pula netter yang ikut melawak dengan menyebutkan bahwa Dwi Sasono sangat m,enjiwai sekali dalam pose ala mengupil, " ngupilnya menjiwai sekali" tambah akun lainnya. Wah, bagaimana nih menurut kamu Guys?

      View this post on Instagram      

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

Beri Komentar