Usher dan Kekasihnya Jenn Goicoechea Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama

Reporter : Nasa
Rabu, 2 September 2020 11:48
Usher dan Kekasihnya Jenn Goicoechea Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama
Selamat Usher..

Penyanyi Amerika Serikat, Usher, umumkan kalau dirinya tengah menanti kelahiran anak pertama dengan sang kekasih, Jenn Goicoechea. Penyanyi berusia 41 tahun ini disebut mulai menjalin hubungan dengan Jenn sejak akhir 2019 silam.

Kedua pasangan ini juga terlihat beberapa kali hadiri event publik bersama. Kabarnya momen kehamilan kekasih Usher ini juga bertepatan dengan usia hubungan asmara mereka yang sudah mencapai satu tahun loh.

1 dari 2 halaman

Usher Nantikan Kelahiran Anak © Diadona

2 dari 2 halaman

Antusias Menanti Kelahiran

Menurut info dari laman Eonline, pasangan ini sangat antusias menanti kelahiran putra pertama mereka. Sebenarnya, Usher sudah miliki dua orang putra yang lahir dari mantan istrinya, Tameka Foster.

Namun rumah tangga Usher dan Tameka Foster sudah berakhir sejak 2009 silam. Setelah itu, Usher sempat menikah dengan Grace Miguel. Namun meski pernikahan ini berlangsung cukup lama, akhirnya juga kandas pada 2018 silam.

Nah kali ini Usher menanti kelahiran anak pertamanya dengan Jenn Goicoechea. Artinya dia akan segera menjadi ayah dari tiga anak. Sekali lagi selamat ya Usher.

 

Beri Komentar