Dunia Udah Semakin Gila, Heboh Seorang Pria di Sulsel Ngaku Telah Perkosa Anjing!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 25 Juli 2020 16:03
Dunia Udah Semakin Gila, Heboh Seorang Pria di Sulsel Ngaku Telah Perkosa Anjing!
Pelaku kini sedang diburu pihak kepolisian

Dunia maya dihebohkan dengan pengakuan seorang laki-laki berinisial AH di Sulawesi Selatan (SulSel) yang pernah memperkosa beberapa anjing miliknya sendiri. Natha Satwa Nusantara mengunggah bukti percakapan lewat tangkapan layar tersebut di media sosial Facebook, Kamis (21/7).

1 dari 2 halaman

 

Berdasarkan bukti pesan instan dari tangkapan layar tersebut, pelaku bercerita kepada salah seorang temannya tentang kejadian dia memperkosa beberapa anjing peliharaannya sendiri. Sebelumnya dia menonton video yang menampilkan manusia melakukan tindakan keji itu kepada seekor anjing.

Dalam percakapan tersebut, AH juga mengatakan dia tidak lagi membawa anjing peliharaannya ke dalam rumah, karena sudah berkali-kali melakukan tindakan tak pantas ke anjing. Hingga bagian kemaluan anjing itu terluka.
Atas peristiwa keji itu, Natha Satwa Nusantara telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Satwa SulSel.

2 dari 2 halaman

Sedang Dalam Proses Penyidikan


" Kami sedang berkoordinasi dengan tim penyayang hewan di Makassar dan polisi yang bertugas di Polsek Gowa Sulsel," ungkap pihak Natha Satwa Nusantara kepada kumparan, Jumat (24/7).

Kabar tersebut juga telah sampai ke Yayasan Sahabat Satwa Makassar. Hingga kini mereka tengah membentuk tim untuk mendalami kasus dan melakukan pencarian tersangka.

" Ya benar, kami masih selidiki keberadaan pelaku," katanya.

Mudah-mudahan segera ketangkap deh pria ini. Biar nggak meresahkan warga.

Beri Komentar