Duh, Kocaknya! Video Tenaga Medis Saat Menghibur Diri Ini Jadi Viral!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 29 Maret 2020 17:37
Duh, Kocaknya! Video Tenaga Medis Saat Menghibur Diri Ini Jadi Viral!
Kompak banget ya...

Tenaga medis menjadi garda terdepan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini. Apalagi mengingat pandemi corona COVID-19 yang tak kunjung mereda, peran tenaga medis tentunya sangat dibutuhkan.

Setiap hari bekerja tanpa lelah, pastinya tenaga medis juga membutuhkan hiburan di tengah situasi yang sulit ini. Nah, hal inilah dilakukan sekelompok tenaga medis yang videonya diunggah oleh akun Twitter @HezekiaBenjamin.

1 dari 2 halaman

Dalam video tersebut kita bisa melihat bagaimana para tenaga medis yang memakai APD lengkap sedang asyik berjoget TikTok Spongebob. Terlihat ada beberapa tenaga medis yang berjoget dan ada juga satu lainnya yang bertugas merekam. Kompak banget ya jogetan TikTok Spongebob oleh tenaga medis ini.

" Para pahlawan Covid-19 menghibur dirinya jgn smpe stress," tulis @HezekiaBenjamin dalam captionnya. Tak diketahui dimana video tersebut diambil. Hingga saat ini, video itu sudah ditonton sebanyak 107 ribu kali dan mendapat like lebih dari 15 ribu kali.

2 dari 2 halaman

Tak ketinggalan, para warganet membanjiri video ini dengan berbagai komentar. Tak sedikit juga netizen yang memberikan apresiasi dan mendoakan para tenaga medis yang sedang berjuang di garis depan dalam menolong para pasien pandemi COVID-19 ini.

" Kiranya Tuhan melimpahkan kesehatan dan semangat serta perlindungan dlm mengemban tugas mulianya," Komentar akun @cybercivil_041.

" Senang melihatnya, semoga mereka selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa," Cuit akun @ro63250399.

" Sehat selalu utk para pejuang covid-19..." Tweet akun @TheloAgus.

Selain memberikan apresiasi dan doa, ada juga netizen yang membagikan video para medis yang sedang menghibur diri lainnya di kolom komentar. Salah satunya akun @kenmiryam ini.

Semangat terus ya untuk para tenaga medis. Kami semua bersamamu!

Beri Komentar