Susah Payah Bikin Pulau Demi Bisa Balikan dengan Mantan, Pria Ini Malah Berujung Ambyar

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Maret 2021 16:03
Susah Payah Bikin Pulau Demi Bisa Balikan dengan Mantan, Pria Ini Malah Berujung Ambyar
Pupus sudah.. pupus~

Kadang, move on tidak berlaku untuk sejumlah orang. Demi balikan sama mantan, pria di China ini sampai rela memberi pulau buatan. Kisah perjuangan cinta tak biasa kembali menyita perhatian warganet. Dikutip dari World of Buzz, Selasa (2/3/2021), seorang pria bernama Xu disebut melakukan hal luar biasa demi cinta.

1 dari 5 halaman

Awalnya, Xu harus putus dari pacarnya setelah ditentang oleh orang tua kekasihnya. Alasannya, Xu kala itu ingin kembali ke kampungnya untuk mencari pekerjaan sambil merawat kedua orang tuanya

Berbeda dengan Xu, kekasihnya tinggal di kota besar. Kedua orang tuanya disebut sangat menentang keinginan anaknya untuk tinggal bersama Xu di desa. Alhasil, keduanya harus berpisah tahun lalu seperti diberitakan Chinese Daily.

2 dari 5 halaman

Aksi Romantis Pria Ajak Balikan Mantan dengan Bikin Pulau Buatan © Diadona

Merasa patah hati, Xu pulang ke kampungnya di Qingyuan dan menghabiskan ratusan ribu yuan untuk mengubah sebuah pulau kecil berukuran 20-30 meter di daerahnya menjadi sebuah pulau indah. Sebelumnya, pulau kecil itu hanya terabaikan begitu saja.

Ia pun menyewa sejumlah pemuda setempat untuk membantunya membangun sebuah jembatan ke pulau buatannya itu. Di sana, ia menanam sebuah pohon persik dan sebuah ayunan di tengah pulaunya.

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Xu juga menanam pohon ceri dan semak-semak berbunga pink dengan jalur batu bermotif hati yang memanjang sekitar 40 meter. Pembangunan di pulau buatan itu dimulai pada Desember 2020 dan selesai pada akhir Januari 2021 atau sebulan lamanya.

Aksi Romantis Pria Ajak Balikan Mantan dengan Bikin Pulau Buatan © Diadona

" Ini adalah tempat yang ideal untuk berfoto," ujar Xu memamerkan hasil karyanya.

Mendengar kabar soal pulau buatan Xu, sang mantan mengaku begitu tersentuh. Namun, ia tetap menolak ketika Xu memintanya untuk balikan.

" Terima kasih untuk dedikasimu yang begitu tulus. Kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik dariku," ujar sang mantan.

4 dari 5 halaman

Walau usahanya untuk balikan ditolak, tapi Xu tidak berkecil hati. Ia mengaku tidak menyesal akan usahanya dan itu sudah lebih dari cukup.

" Saya tidak pandai untuk mengekspresikan sesuatu. Saya tak bisa bicara kata-kata manis, tapi saya harap ia menemukan pasangan yang lebih baik," ujar Xu.

" Saya memiliki zodiak Pisces, dan Pisces adalah orang yang romantis."

5 dari 5 halaman

Aksi Romantis Pria Ajak Balikan Mantan dengan Bikin Pulau Buatan © Diadona

Xu mengaku kalau dirinya adalah orang yang introvert. Menurutnya, tindakan jauh lebih penting dari pada komunikasi verbal.

Realitas memang tak selalu berjalan mulus, tapi upaya Xu itu mengundang apresiasi dari pasangan muda lain di kampungnya. Tak sedikit pasangan yang melakukan momen lamaran hingga sesi foto pre-wedding di pulau buatannya.

" Walau pulau itu tak dapat memberi ending yang bagus untukku, tempat itu telah menjadi saksi akan kisah cinta lain," ujarnya.

" Dalam hal ini, saya kira saya telah melakukan sesuatu yang baik."

Saat ini, pulau buatan Xu itu terbuka untuk umum. Siapa pun boleh berkunjung ke pulau itu secara cuma-cuma. Gokil banget ya Xu ini. Kalau kalian pengen banget balikan sama mantan, mau ngelakuin apa nih?

Beri Komentar