Dua Bulan Pisah Ranjang, Ruben Onsu Klarifikasi Rumor Perceraiannya dengan Sarwendah

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 Mei 2024 10:58
Dua Bulan Pisah Ranjang, Ruben Onsu Klarifikasi Rumor Perceraiannya dengan Sarwendah
Sarwendah dikabarkan menggugat perdata Ruben Onsu

Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, akhir buka suara terkait rumor keretakan dalam rumah tangganya dengan Sarwendah. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sarwenndah dikabarkan tak lagi hidup satu atap dengan Ruben Onsu karena diketahui lebih memilih tinggal di kediaman saudaranya selama dua bulan terakhir.

Saat menanggapi rumor yang beredar, Minola Sebayang mengatakan jika dirinya maupun Ruben belum mengetahui soal gugatan perdata, Sarwendah Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

“ Enggak, saya belum dengar apa-apa. Belum ada gugatan apapun,” kata Minola Sebayang yang dikutip dari sumber online pada Jumat, (3/5/2024).

Soal rumor keretakan rumah tangga yang kian merebak, Minola sebut jika sampai detik ini Ruben Onsu masih belum menghubunginya. Minola bahkan mengatakan jika sang presenter belum meminta bantuan hukum terkait apapun.

Selain itu, Minola Sebayang menyebut jika Ruben sempat menyinggung masalahnya dengan sang adik, Jordi Onsu.

“ Terakhir komunikasi dengan Ruben itu ya soal hubungan dia dengan adiknya, Jordi,” katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah © Diadona© Instagram.com/ruben_onsu

Diketahui, rumor gugatan perdata yang dilayangkan Sarwendah kepada suaminya itu mulai merebak setelah adanya pernyataan Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 2 Mei kemarin.

Dalam keterangannya, presenter bernama asli Ruben Samuel telah digugat perdata seorang perempuan. Sayangnya, sosok tersebut yang tidak dijelaskan secara rinci oleh Humas PN Jakarta Selatan itu.

Namun gugatan itu tampaknya belum masuk Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel.

3 dari 4 halaman

“ Barangkali sudah didaftarkan melalui e-court. Tapi pendaftarannya belum diinput ke sistem perkara,” ujar Djuyamto.

Di sisi lain, Sarwendah dengan tegas membantah jika dirinya menggugat perdata suaminya sendiri. Selain itu, ibu tiga anak tersebut juga mengaku merasa sedih karena keluarganya kembali harus diterpa kabar hoax.

“ Aku tuh jadi serba salah. Aku ini kan seorang ibu ya. Kasihan anak-anak aku. Mereka kan sudah bisa baca berita-berita begini,” kata Sarwendah sebelumnya.

Beri Komentar