Absen Temani Istri Dirawat di RS, Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Diduga Tak Baik-baik Saja

Reporter : Mila
Kamis, 2 Mei 2024 09:53
Absen Temani Istri Dirawat di RS, Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Diduga Tak Baik-baik Saja
Waduh, kok bisa sih?!

Ruben Onsu mendadak kembali menjadi sorotan. Usai ramai dikabarkan hubungannya dengan sang adik Jordi Onsu yang kurang baik, kini Ruben Onsu dikabarkan tengah bermasalah dengan sang Istri Sarwendah.

Ruben Onsu bukan hanya tak menemani Sarwendah ketika menjalani perawatan di rumah sakit, tapi juga tak menjemput istrinya ketika keluar dari rumah sakit.

1 dari 6 halaman

Meski begitu, Sarwendah enggan menjelaskan alasan Ruben Onsu tak pernah menemani dan menjemputnya dari rumah sakit.

" Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) enggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," kata Sarwendah, melansir YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/4/2024).

2 dari 6 halaman

Sarwendah juga mengatakan ada Betrand Peto (Onyo) dan salah satu asisten rumah tangganya yang menginap di sana.

" Yang nemenin Onyo dan sus aku yang cewek. Onyo katanya mau nemenin, nah kalau aku mau ngapa-ngapain kan gampang juga karena ada cewek yang nemenin gitu," kata Sarwendah.

3 dari 6 halaman

Tak hanya itu, ada juga Jordi Onsu yang ikut menemani Sarwendah saat dirawat di rumah sakit. Padahal, diketahui hubungan antara Jordi Onsu dan Ruben Onsu sedang renggang karena masalah keluarga yang membuat mereka putus komunikasi selama setahun belakangan ini.

" Dari awal bunda masuk sampai pulang aku yang temenin. Sama uncle Jordi juga, tapi uncle kan bolak-balik karena ada kerjaan," ungkap Onyo.

Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Diduga Tak Baik-baik Saja © Diadona

4 dari 6 halaman

Kabar tentang retaknya hubungan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu makin heboh karena Sarwendah mengatakan dirinya dan ketiga anaknya sekarang ini sedang tinggal di rumah adik kandungnya, Wendy.

Ibu tiga anak itu berdalih dirinya lebih mudah untuk bolak-balik rumah sakit bila tinggal di rumah saudaranya.

" Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," ujar Sarwendah.

5 dari 6 halaman

Bahkan, Sarwendah mengatakan sudah dua bulan dirinya dan ketiga anaknya tinggal di rumah adik kandunganya tersebut.

" Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," imbuh mantan personel Cherrybelle ini.

Beri Komentar