2 Bulan Tinggal di Rumah Adik, Sarwendah Santai Tanggapi Isu Pisah dengan Ruben Onsu

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Mei 2024 11:47
2 Bulan Tinggal di Rumah Adik, Sarwendah Santai Tanggapi Isu Pisah dengan Ruben Onsu
Belakangan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah digosipkan retak

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu terkahir diisukan retak setelah keduanya diketahui tidak lagi tinggal bersama selama dua bulan.

Diketahui, kini Sarwendah bersama anakk-anakknya tinggal di rumah sang adik, Wendy. Dengan santai, baru-baru ini hal tersebut dikabarkan sendiri oleh Sarwendah. Bahkan ibu tiga anak itu menyebut tinggal di rumah Wendy adalah pilihan terbaik.

1 dari 4 halaman

" Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," kata Sarwendah yang dikutip dari akun YouTube Starpro pada Kamis, (2/5/2024).

Kendati demikian, Sarwendah enggan buka suara dan menjelaskan alasan apa yang membuat keputusan besar tersebut. Mengetahui hal tersebut, publik menduga jika rumah tangga keduanya memang sedang diterpa masalah.

Tak berhenti di situ, warganet pun menghubungkan masalah Ruben dengan sang adik, Jordi Onsu. Pasalnya, Ruben dan Jordi sudah dua tahun tidak saling sapa.

2 dari 4 halaman

Sarwendah dan Jordi Onsu © Diadona

Dalam wawancara terpisah, Jordi sebut jika dirinya akan selalu bersedia mengalah dan memohon maaf pada sang kakak.

" Kalau sebagai adik, semua keluarga tahu apa lagi Kak Wenda (Sarwendah) tahu persis aku selalu mengalah dan memohon maaf," kata Jordi Onsu.

Jordi juga menyebut jika Sarwendah, kakak iparnya, adalah salah satu saksi.

" Aku mohon maaf jika ada kesalahan, apa salahnya ya kalau berbuat salah walaupun dianggap salah sering terjadi," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Selain Sarwendah, keluarga juga jadi penengah dalam perseteruan Ruben dan Jordi. Sayangnya, untuk masalah kali ini belum menemukan titik terang.

" Cuma belakangan ini kayaknya memang belum sempat bertemu kembali sama yang lain juga karena tidak berkomunikasi, bukan sama aku doang," ucap Jordi.

Di momen lain, Ruben Onsu mengatakan jika ada luka di hatinya yang tidak bisa ia sampaikan kepada masyarakat.

" Ada luka hati yang saya rasakan, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya. Saya menyayangkan ucapan dia viral di media sosial tentang masalah ini," jelasnya.

Beri Komentar