Drakor True Beauty Tamat, Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan Pada Para Penonton

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 5 Februari 2021 11:22
Drakor True Beauty Tamat, Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan Pada Para Penonton
Dari Moon Ga Yong sampai Cha Eun Woo pun mengucapkan terimakasih pada penonton.

Drama Korea True Beauty bakal menayangkan episode terakhir mereka hari ini, Kamis (4/2). True Beauty adalah drama romantis yang diangkat dari Webtoon berjudul sama. Bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Ia lalu bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosional sendiri. Mereka kemudian membagi luka emosionalnya dan belajar untuk menyembuhkannya melalui cinta.

Jelang tamat, para pemain True Beauty pun mengucapkan salam perpisahan mereka kepada penonton.

1 dari 4 halaman

Moon Ga Young © Diadona

Moon Ga Young mengaku tak menyadari bahwa drama ini akan segera berakhir. Ia mengaku selama proses syuting, dirinya banyak belajar dari aktor-aktor senior dan sebayanya di drama ini.

" Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, tapi belum membuatku sadar bahwa 'True Beauty' akan berakhir. Saat saya bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, saya sangat senang dan bersenang-senang. Sangat disayangkan bahwa saya harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang," ungkap Moon Ga Yeon dikutip dari Soompi.

2 dari 4 halaman

Cha Eun Woo juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para kru sekaligus penonton. Ia merasa sebagai aktor dirinya tumbuh dengan karakter Su Ho yang ia perankan.

Outfit Cha Eun Woo True Beauty © Diadona

" Rasanya sudah beberapa hari sejak aku pertama kali bertemu Su Ho musim panas lalu, tapi ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya juga tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai Su Ho, dan saya memiliki waktu yang bahagia. Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Saya sekali lagi berterima kasih, tentu saja kepada sutradara dan penulis, tetapi juga kepada semua aktor dan staf. Saya senang bekerja sama dengan Anda," ungkap Cha Eun Woo.

3 dari 4 halaman

Hwang In Yeop © Diadona

Hwang In Yeop, yang banyak menarik perhatian sebagai Han Seo Jun juga mengatakan salam perpisahannya. Ia banyak berterima kasih kepada penonton dan berharap drama True Beauty jadi drama yang bakal dikenang di kemudian hari.

" Meskipun 'True Beauty' telah berakhir, saya berharap ini adalah drama yang akan selalu muncul di pikirannya di masa depan dan dikenang sebagai drama dengan kenangan indah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus tampil mengesankan di masa depan, jadi harap tunggu sebentar. Terima kasih sekali lagi karena menyukai 'True Beauty'," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Park Yoo Na yang berperan sebagai Kang Su Jin juga tak bisa menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada penonton True Beauty. Ia mengatakan sangat terkesan dengan proses syuting drama yang berlangsung kurang lebih tujuh bulan lamanya.

" Saya tidak berpikir saya akan melupakan saat-saat belajar dan pertumbuhan yang saya alami saat hidup sebagai Su Jin di 'True Beauty.' Selalu sedih mengucapkan selamat tinggal, tapi saya yakin akan ada awal dan hubungan baru yang akan dibangun, jadi saya akan bekerja keras untuk menyambut Anda dengan peningkatan lebih lanjut dalam proyek baru," tutup Park Yoo Na.

Wah, nggak kerasa ya. Episode demi episode udah keleat aja. Tapi kalau menurut kamu, drakor True Beauty ini recomended bua ditonton nggak sih?

Beri Komentar