Drakor Pachinko Menandai Debut Internasional Aktor Ganteng Lee Min Ho, Ini Sinopsisnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 Maret 2022 21:04
Drakor Pachinko Menandai Debut Internasional Aktor Ganteng Lee Min Ho, Ini Sinopsisnya
Drakor Pachinko Menandai Debut Internasional Aktor Ganteng Lee Min Ho, Ini Sinopsisnya

Pachinko menandai debut aktor Korea tampan Lee Min Ho di kancah akting internasional. Drakor Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan produksi Amerika dan tayang di Apple TV Plus.

Drama Korea Pachinko ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung yang sudah berhasil menyabet penghargaan Oscar dan masih ada beberapa yang lainnya.

1 dari 4 halaman

Tayang mulai Jumat tanggal 25 Maret 2022 hari ini, drakor ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama yang merupakan karya Lee Min Jin. Novel tersebut masuk ke dalam jajaran New York Times Best Seller.

Drakor Pachinko menggunakan latar belakang tahun 1910-an ketika terjadi aneksasi Korea oleh Jepang. Uniknya, Lee Min Ho sempat mengungkapkan walau drakor ini berlatar sejarah Korea, tetapi ceritanya bisa menembus batas wilayah dan juga waktu.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Pachinko

Lee Min Ho © Diadona

Drakor Pachinko ini bercerita tentang perjalanan seorang perempuan bernama Sunja di mana ia hidup ketika Korea mengalami masa penjajahan oleh Jepang.

Sunja yang berusia remaja, bertemu dengan seorang makelar yaitu Koh Hansu diperankan oleh Lee Min Ho. Keduanya ternyata saling jatuh cinta hingga memiliki buah hati.

3 dari 4 halaman

Tak disangka, ternyata Koh Hansu yang dicintai oleh Sunja adalah seorang pria yang telah menikah. Sunja pun begitu patah hati saat mengetahui hal tersebut. Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi dan memilih pria lain.

Lee Min Ho © Diadona

4 dari 4 halaman

Sunja bermigrasi ke Jepang dan membesarkan anaknya di sana. Dia berharap bisa membangun keluarga yang bahagia di sana. Namun ternyata, keluarga Sunja justru mendapatkan perlakuan buruk di sana dan mengalami diskriminasi.

Perempuan ini pun kemudian mulai merintis tempat bermain pachinko di sana. Pachinko ini adalah permainan seperti judi yang biasa dimainkan oleh keluarga Sunja. Tak mudah tentunya merintis bisnis Sunja di Jepang. Cerita pun terus berlanjut dan membuat drakor ini sangat menarik untuk ditonton. OTW nonton nih!

 

Beri Komentar