Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari Kini Pacaran, Sudah Siap Menikah?

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Desember 2023 14:10
Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari Kini Pacaran, Sudah Siap Menikah?
Hal ini diungkap sendiri oleh Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dikenal sebagai salah satu public figure yang sering kali mencuri perhatian banyak orang. Tidak sedikit sensasi yang dibuat oleh Dody Sudrajat hingga hari ini.

Mulai dari sikapnya dulu kepada mendiang Vanessa Angel, sengaja ssering nongol di media, hingga kehidupan asmara. Doddy Sudrajat pun juga kini tengah mengorbitkan sang putri, Mayang Lucyana, ke dunia showbiz.

Kini, Doddy Sudrajat tengah menjalin hubungan asmara dengan Barbie Kumalasari. Keduanya juga mengakui kalau tengah pacaran.

1 dari 4 halaman

Keduanya juga sudah tidak malu untuk pamer kemesraan di depan banyak orang. Hal ini Doddy Sudrajat ungkapkan dalam acara Pas Pagi Ambyar.

Doddy pun membagikan hal-hal yang membuatnya tertarik dengan Barbie Kumalasari.

" Barbie itu orangnya rame, terus lucu, dan gak posesif, gak ngelarang-ngelarang. Pokoknya asyik aja ama Barbie," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat pun memberikan jawaban ketika ditanya tentang hubungannya dengan Barbie Kumalasari untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius.

" Daddy sama Mami (Barbie Kumalasari) awalnya bereman aja kan, bersahabat, teman tapi mesra kali ya," jawab Doddy Sudrajat.

" Kalo nanti jodoh yang menentukan ya yang di atas. Daddy kan gak tau, Daddy jalani aja. Pokoknya berteman sama siapa aja deh," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat sudah cerai dengan Puput pada pertengah tahun 2022. Sejak saat itu, ayah dari Mayang Lucyana ini kerap dikaitkan dengan banyak perempuan.

Sejak awal tahun Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari sering terlihat bersama. Keduanya juga telah mengakui kalau sedang pacaran atau dalam bahasa mereka " teman tapi mesra."

Beri Komentar