Dikabarkan Meninggal Dunia, Robby Purba Ngamuk di Akun Instagram-nya!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 13 Desember 2020 08:34
Dikabarkan Meninggal Dunia, Robby Purba Ngamuk di Akun Instagram-nya!
Waduh, bisa-bisanya.

Nama Robby Purba sukses melambung di dunia entertainment menjadi seorang presenter. Gak heran kalau eksistensinya menarik perhatian. Namun, tampaknya hal ini juga dijadikan bahan hal yang tidak menyenangkan oleh berbagai oknum.

Seperti yang baru saja terjadi kemarin, Robby Purba dikabarkan meninggal dunia. Berita ini menyebarluas di YouTube. Tentu saja berita miring seperti ini membuatnya ngamuk.

Robby Purba menyampaikan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Bahkan sejumlah selebriti pun ikut murka akan hal ini.

1 dari 4 halaman

Robby Purba Ngamuk di Instagram

Robby Purba Ngamuk di Instagram © Diadona

Robby Purba mengunggah dua kanal YouTube yang menyebut dirinya meninggal dunia. Dalam postingannya tersebut, artis bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini lantas menambahkan caption yang menunjukkan amarahnya.

" Woy!! Ini orangnya lagi berak!!! Meninggal dari mana! Ibab!!! Wkwkwkwk... Kek gini, dilaporin nangis2 nanti... makan nih uang haram ad sense."

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba)

3 dari 4 halaman

Artis Lainnya Ikut Marah

Unggahan Robby Purba ini pun mendapat banyak komentar dari kalangan selebriti yang juga ikut marah. Apalagi berita hoax meninggalnya artis ini tidak terjadi sekali namun sudah berkali-kali.

" Udah gilda gilda nyaahh," Patricia Gouw mengomentari unggahan Robby Purba.

" Ngeri bgt sii," Ashanty juga turut serta hadir di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

" Ya Allah baaaang, naudzubillah," tulis Indra Bekti dan masih banyak lagi.

Sebelum Robby Purba, berita artis meninggal yang nyatanya hoax ini juga sudah beberapa kali terjadi. Kejadian serupa pernah menimpa Agnez Mo, Fatin Shidqia dan sejumlah selebriti lainnya.

Menurutmu gimana guys?

Beri Komentar