Dituduh Memanfaatkan Momen Viral, Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Klarifikasi

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 13 Agustus 2020 15:37
Dituduh Memanfaatkan Momen Viral, Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Klarifikasi
Ini tanggapan Lesti dan Rizky atas tuduhan aji mumpung dan memanfaatkan momen.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sedang hangat-hangatnya menjadi bahan pembicaraan netizen. Setelah keduanya sama-sama ditinggal menikah, masyarakat langsung menjodoh-jodohkan Lesti dan Rizky agar bersama.

Setelah nama mereka viral karena dijodohkan, Rizky dan Lesti pun jadi sering diundang berdua ke acara-acara di televisi. Keduanya juga sering membuat konten bareng di Youtube.

Namun dari melejitnya nama mereka di dunia hiburan akhir-akhir ini, banyak yang menyebut bahwa Rizky dan Lesti hanya aji mumpung dan memanfaatkan momen viral tersebut. Menanggapi hal itu, akhirnya Lesti dan Rizky angkat bicara.

1 dari 4 halaman

Sudah ditakdirkan

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Lesti menyebutkan bahwa dirinya nggak memanfaatkan momen. Menurut Lesti semua ini sudah menjadi takdir Tuhan.

" Nggak ada memanfaatkan momen ini semua sudah ditakdirkan sama Allah yaudah kita mengalir aja gitu. Diksyukuri aja semua yang sudah Allah kasih," ungkap Lesti.

2 dari 4 halaman

Pro dan kontra wajar terjadi

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Lesti mengungkapkan bahwa keberadaan pro dan kontra atas dirinya dan Rizky adalah hal yang wajar terjadi. Lesti merasa nggak bisa memaksa untuk berharap semua orang suka pada mereka.

" Kalo pro kontra mah itu sudah pasti. Suka nggak suka itu pasti udah wajar kan namanya juga hidup gitu. Kita juga nggak bisa maksain untuk ngasih tahu orang-orang supaya suka sama kita. Yaudah biarin aja," ucap Lesti.

3 dari 4 halaman

Rizky juga membiarkan

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Sementara Rizky sudah menduga bahwa orang akan menuduh dirinya dan Lesti hanya aji mumpung dan memanfaatkan momen. Namun Rizky sendiri ingin membiarkannya saja.

" Saya sempet berpikir gitu kayak pasti akan banyak orang yang mengatakan wah ini aji mumpung nih manfaatin momen segala macem. Yaudahlah gitu, ya saya sih biarin aja gitu," kata Rizky.

4 dari 4 halaman

Ingin fokus berkarya

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Nggak mau ambil pusing dengan anggapan tentang dirinya, Rizky mengaku ingin berusaha berkarya saja. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki kemampuan dan bukan hanya sekedar trending.

" Saya nggak peduli dengan omongan gitu yang penting adalah saya berusaha berkarya, saya ngasilin karya, bukan hanya sekedar kaya apa sekedar trending karena hal lain. Saya pengen nunjukin bahwa saya bisa akting, bisa nyanyi juga," ujar Rizky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar