Ditinggal Nikah Rizky DA, Ridho Kuatkan Lesty Kejora dengan Beri Pesan Haru Ini

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 22 Juli 2020 13:10
Ditinggal Nikah Rizky DA, Ridho Kuatkan Lesty Kejora dengan Beri Pesan Haru Ini
Tetap semangat ya buat Lesty!

Seperti yang diketahui Rizky DA dan Lesty sempat menjalin kasih selama 5 tahun. Namun, pada tanggal 18/7/2020 lalu, Rizky akhirnya menikahi pujaan hatinya yang bernama Nadya.

Meski telah putus dan menikah dengan perempuan lain, ternyata Lesty datang ke acara pernikahan Rizky. Di hadapan Rizky dan Nadya, Lesty terlihat begitu tegar, tapi pada saat dipelukan ibunya Rizky, tangis Lesty pun tak dapat di bendung lagi.

Melihat hal ini, kembaran Rizky, Ridho DA pun akhirnya menguatkan dan memberikan pesan haru kepada Lesty. Kejadian tersebut akhirnya membuat para netizen baper.

1 dari 2 halaman

Ridho Kuatkan Lesty

Ridho Beri Pesan Haru untuk Lesty © Diadona

Melalui acara Okay Boss yang ditayangkan ulang pada kanal YouTube TRANS 7 pada, Selasa (21/7) lalu, Raffi pun menanyakan pesan apa yang disampaikan Ridho kepada Lesty pada saat acara tersebut.

" Tadinya kan punya hubungan sama Rizky, pas sama Ridho dia di peluk. Terus ada omongannya Ridho kayaknya yang bikin netizen baper," ucap Raffi Ahmad

" kalau gue lihat dari bibirnya itu gini, si Ridho ngomong gini 'Udah yang kuat," ungkap suami dari Nagita Slavina

" Yang kuat ya, perempuan hebat, Ridho bilang gitu," jawab Ridho saat memberikan pesan kepada Lesty

2 dari 2 halaman

Alasan Ridho Menyampaikan Pesan Itu ke Lesty

Ridho Beri Pesan Haru untuk Lesty © Diadona

Saat Ridho menjawab seperti itu, Billy pun kembali menanyakan apa alasannya ia menyampaikan pesan tersebut kepada Lesty.

" Ya karena menurut Ridho waktu 5 tahun itu gak singkat sebenarnya, untuk saling mengenal itu nggak cukup jauh. Jadi mungkin ya semua orang pasti lah manusiawi ya, itu manusiawi sebenarnya, cuman netizen aja yang berlebihan, yang mengkait-kaitkan," ucap Ridho

" Sebenarnya itu manusiawi banget, dan ketika dia menangis waktu 5 tahun itu nggak, memang nggak jodohnya mau diapain," sambung Ridho DA

Sedih guysss, gimana perasaan kamu kalau pacaran udah bertahun-tahun ternyata nikahnya sama orang lain? Apakah setegar Lesty atau malah cuek-cuek aja nih? share di kolom komentar ya!

Beri Komentar