Ditinggal Kedua Orangtuanya dalam Kecelakaan Maut, Begini Keadaan Anak Vanessa Angel

Reporter : Mila
Kamis, 4 November 2021 16:09
Ditinggal Kedua Orangtuanya dalam Kecelakaan Maut, Begini Keadaan Anak Vanessa Angel
Baby Gala selamat dalam kecelakaan.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dinyatakan telah meninggal dunia, setelah alami kecelakaan maut di tol Jombang menuju Surabaya.

Diketahui, dalam mobil Pajero putih berplat nomor B 1264 BJU itu ada lima orang penumpang yaitu Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Anak semata wayang mereka, Gala Sky, pengasuh/asisten, dan sopir.

1 dari 4 halaman

Keadaan Baby Gala © Diadona

Netizen yang ikut khawatir pun ramai menanyakan perihal keadaan putra tunggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Diketahui dari akun Instagram @agoezbandz4, terlihat Baby Gala yang selamat. Meski begitu, menurut beberapa saksi Baby Gala mengalami sejumlah luka-luka pada bagian kepalanya.

2 dari 4 halaman

Oleh karena itu, Baby Gala langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Netizen yang melihat postingan tersebut juga turut mengucapkan rasa syukur karena Baby Gala berhasil selamat dari kecelakaan maut yang menimpa dirinya dan kedua orang tuanya itu.

3 dari 4 halaman

Diurus oleh Crazy Rich Surabaya

Kondisi Gala Sky © Diadona

Terupdate, Crazy rich Surabaya, Tom Liwafa turut membantu dalam mengurus jenazah Vanessa dan suaminya yang akrab disapa Bibi di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Dalam postingan Instagram Storynya, terlihat putra Vanessa Angel itu tertidur di pangkuan istri Tom Liwafa. Tom juga menyebut bila kondisi anak Vanessa dan Bibi hanya mengalami luka memar pada bagian mata.

Beri Komentar