Kabar Meninggalnya Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah Sempat Diramal Tak Panjang Umur

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 November 2021 16:02
Kabar Meninggalnya Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah Sempat Diramal Tak Panjang Umur
Bibi Ardiansyah sempat diramalkan meninggal di usia muda.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikonfirmasi meninggal pasca alami kecelakaan maut di tol menuju arah Surabaya. Bahkan kondisi mobil ringsek. Kabar ini pun tentu saja mengejutkan banyak pihak.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah sempat diramalkan meninggal di usia muda oleh seseorang yang tak disebutkan namanya. Hal ini Bibi ungkap sendiri dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Senin (26/7/2021).

2 dari 5 halaman

Awalnya, Denny Sumargo bertanya kepada Vanessa Angel akan perasaannya jika Bibi tidak ada di sampingnya. Bibi lantas menimpali bahwa beberapa waktu lalu ia sempat diramal.

Dalam ramalan itu mengatakan bahwa umur Bibi tak panjang. " Gue baru diramal kemarin dia bilang kalau 'Mas Bibi umurny nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'," ujar Bibi.

3 dari 5 halaman

Bibi sendiri mengaku langsung lemas saat mendengar ramalan tersebut. Vanessa Angel tampak tidak suka dengan perkataan Bibi itu. Menurutnya, Bibi tidak seharusnya percaya dengan ramalan.

" Percaya tuh sama Tuhan bukan sama peramal," ujar Vanessa kesal.

4 dari 5 halaman

Denny Sumargo kemudian menanyakan lagi kepada Vanessa apa hal yang yang paling membuatnya kehilangan dari sosok Bibi jika sang suami pergi.

" Apa yang kamu kehilangan dari sosok dia ketika dia tidak berada di samping kamu? Anggaplah dia sedang keluar kota atau dimana," tanya Denny.

" Humorisnya, bawelnya dia" jawab Vanessa.

5 dari 5 halaman

Vanessa Angel mengaku selama ini begitu sangat bergantung pada Bibi Ardainsyah.

" Kehilangannya dia nggak ngurusin gue lagi. Karena selama ini yang ngurusin gue tuh dia. Dari mulai sarapan, baju, yang dandanin gue dia. Jadi hidup gue gak tau mau jadi apa kalau dia nggak ada," jelas Vanessa.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

Beri Komentar