Ditinggal Abbas, Lucinta Luna Kapok Jadi Bucin

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Maret 2021 19:16
Ditinggal Abbas, Lucinta Luna Kapok Jadi Bucin
Selebriti Indonesia, Lucinta Luna akhirnya meninggalkan Penjara Pondok Bambu pada 11 Februari 2021.

Ia dibebaskan bersyarat setelah menerima program asimilasi Covid-19 dari Kementerian Hukum dan HAM. Sebelumnya, Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba.

Namun, saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, selebgram berusia 31 tahun ini mengaku dijebak oleh temannya saat itu.

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna © Diadona

" Engkau bisa mendapatkan hikmah di dalamnya juga, artinya diingatkan, Tuhan tetap mencintaiku, jadi aku ikhlas. Sedih sekali. Aku harus menangis. Sekarang aku hanya ingin jadi lebih pandai, agar orang tidak tertipu," ucap Lucinta dikutip Diadona.id melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

Dari kasus ini, Lucinta Luna mengaku sudah tidak bisa lagi mempercayai siapapun.

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna © Diadona

“ Rugi, sakit hati ya. Jadi sekarang kalau mau percaya lagi ke orang lain tidak bisa. Iya saya hancur. Iya intinya hanya saya ya Tuhan dan Deddy yang tahu. Jadi sekarang saya tidak ' Jangan percaya siapa pun, " kata Lucinta Luna.

Masalah percintaan Lucinta Luna pun kandas, hubungan asmaranya dengan Abbas yang berjalan cukup lama, terpaksa harus berakhir. Hal ini juga membuat Lucinta Luna kapok jadi bucin (budak cinta).

" Aku juga gak mau terlalu bucin, ini pelajaran banget buat aku," ucap Lucinta Luna.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar