Ditembak Rizky Nazar saat di Tempat Cucian Mobil, Syifa Hadju: Sangat Tidak Romantis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 September 2022 10:44
Ditembak Rizky Nazar saat di Tempat Cucian Mobil, Syifa Hadju: Sangat Tidak Romantis
Syifa Hadju ceritakan awal kisah asmaranya dengan Rizky Nazar

Kisah asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang jauh dari sorotan media. Keduanya tampak menjaga hubungan ini tetap private meski sudah go public.

Syifa dan Rizky awalnya merupakan teman dekat yang pernah beberapa kali terlibat project bersama. Status pacaran pun pertama kali 'diumumkan' ke publik sekitar tahun 2020.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Syifa akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan aktor tampan tersebut. Hal ini diungkap Syifa saat momen wawancara untuk film terbarunya, Jailangkung: Sandekala.

" Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis," ujar Syifa Hadju, seperti melansir dari video unggahan akun gosip.

2 dari 4 halaman

Syifa pun lantas menceritakan secara rinci, bagaimana Rizky Nazar mengajaknya untuk berpacaran.

" Dia ngomongnya, dia kan emang nggak romantis kan orangnya. Terus pas kayak pas lagi nunggu, dan itu tempat cuci mobilnya emang dekat rumahnya dia," ujar Syifa mengawali ceritanya.

" Abis dari rumahnya kayaknya, waktu itu kakaknya abis melahirkan kalau nggak salah, terus abis itu pas lagi nunggu, tiba-tiba dia, ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja," lanjut Syifa.

3 dari 4 halaman

Syifa mengaku sempat ragu saat Rizky Nazar mengajaknya berpacaran. Pasalnya, mereka merupakan teman dekat.

" Terus aku kayak, karena emang aku kan awalnya temenan sama dia dan nggak ada niat buat pacaran kan gitu. Terus ya aku bilang, ahh ini serius? Gitu, beneran? (Rizky Nazar jawab) Iya beneran. Terus aku jawab, ya udah deh boleh," kenang Syifa.

Beri Komentar