Ditanya Tentang Aaliyah Massaid, Jawaban Ibu Gen Halilintar jadi Sorotan

Reporter : Mila
Jumat, 14 Juni 2024 10:44
Ditanya Tentang Aaliyah Massaid, Jawaban Ibu Gen Halilintar jadi Sorotan
Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar makin serius. Saat ditanya tentang calon menantunya, Geni Faruk menjawab dengan bijak.

Keluarga Halilintar atau yang sering disebut Gen Halilintar memang kerap jadi sorotan. Salah satunya sang ibu, yakni Ibu Geni Faruk. Terbaru, Geni Faruk menjadi bintang tamu acara bincang-bincang 'Rumpi'.

Dalam acara yang dipandu Feni Rose itu, Geni Faruk ditanya seputar hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Seperti yang kita tahu, Thariq telah melamar Aaliyah. Keduanya pun dikabarkan akan menikah tahun ini.

1 dari 7 halaman

Dalam momen tersebut, Feni Rose bertanya-tanya pada Geni Faruk. Salah satu pertanyaannya adalah soal penilaiannya tentang sosok calon menantunya itu. Geni Faruk sendiri diketahui sudah merestui hubungan Thariq dan Aaliyah. Oleh karena itu, ia tak mau berkomentar banyak mengenai Aaliyah Massaid.

" Kemarin kan sempet bertemu Aaliyah, boleh dong cerita. Melihat sosok Aaliyah di mata Bu Gen seperti apa sih?" tanya Feni Rose.

2 dari 7 halaman

Bukan tanpa alasan, Geni Faruk mendengarkan nasehat dari sang suami. Ia memilih untuk menegur sang putra, Thariq Halilintar, jika berbuat salah daripada harus menegur calon menantu.

" Jadi, anak kita yang kita koreksi dan ingetin terus," ujarnya.

Jawaban Ibu Gen Halilintar Tentang Aaliyah Massaid

3 dari 7 halaman

Orang tua Thariq Halilintar ini menuturkan tak berhak untuk menegur bahkan mengatur sang menantu. Sebagai orang yang bukan orang tua langsung, tak ada kuasa untuk menegur.

" Kalau yang bukan anak kita itu nggak ada kuasa kita, yang ada kita mendoakan," tutur Geni Faruk.

4 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Geni Faruk mengatakan untuk lebih baik untuk mendoakannya saja yang terbaik dan agar semuanya sesuai yang diharapkan.

" Mendoakan yang terbaik untuk mereka, mendoakan agar Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, imam yang baik, sholeh dan bisa membimbing istrinya menuju Allah," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Jawaban dari Geni Faruk ini pun banyak mencuri perhatian. Para netizen terkesan dengan jawabannya yang begitu bijak.

" Ibu yang begini yang bener. Anak dulu yang dikoreksi. Dan tanamkan Allah, Allah, Allah terus selalu dalam hidupnya. Dunia cuma sementara," ujar netizen.

" Bagus mertua kayak gini. Daripada salah anak tapi dibelain, musuhin mantu," sahut netizen yang lain.

" Jarang nih ibu dari pihak laki-laki begini. Keren banget pokoknya wejangannya," komentar netizen.

" Setuju sama Bu Gen. Bagus Aurel dan Aaliyah dapat ibu mertua begini. Anaknya dulu yang dididik, bukan menghakimi menantunya," tulis lainnya.

6 dari 7 halaman

@people_strong2 Bener bgt. setuju bgt SM prinsip keluarga ibu gen. yang harus di koreksi memang anak kita sendiri bukan anak orang lain dan tugas kita adalah membimbing anak kita untuk menjadi lebih baik.#fyp #genhalilintar #genifaruk #aaliyahmassaid #thariqhalilintar #AALTOGEHTER ♬ Bukan Cinta Biasa - Alsekraan

Beri Komentar