Anang Hermansyah Tanya Maksud Hubungan Atta Halilintar dan Aurel, Ingin Serius Berkeluarga?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 26 Mei 2020 21:03
Anang Hermansyah Tanya Maksud Hubungan Atta Halilintar dan Aurel, Ingin Serius Berkeluarga?
Atta Halilintar sedang dalam keadaan dag dig gug nih. Ditanyain tentang keseriusanya dengan Aurel oleh Anang Hermansyah, ia ingin berkeluarga aja.

Kabar kedekatan Aurel Hermansyah dengan YouTuber terkenal Indonesia Atta Halilintar tampaknya sedang seru-serunya, nih. Anang Hermansyah dan Ashanty melalui video yang telah diunggahnya dalam YouTube The Hermansyah A6 sedang menginterogasi Atta dan menanyakan seberapa serius jalinan hubungan di antaranya selama ini.

1 dari 3 halaman

Anang Interogasi Atta Halilintar

" Hubungannya kamu sama Aurel sedekat apa sih? Menurut kamu lo?" tanya Anang Hermansyah kepada Atta Halilintar.
Atta mengaku awal pertama bertemu dengan Aurel karena kolaborasi membuat konten dan video YouTube.
" ...tiba-tiba dari kolaborasi-kolaborasi ini terjalinlah sebuah hubungan Pi," jawab Atta halilintar dengan gaya khas dan sedikit humor.

Ashanty tak kuasa menahan tawa lantaran sikap Anang Hermansyah yang dibilang langka.
" Sebentar guys, tapi ini bener-bener langka," ucap Ashanty sambil tertawa ke arah kamera. Ia memberitahukan kebenaran Anang Hermansyah yang jarang bertanya-tanya mengenai kedekatan hubungan anak perempuan dan teman lelakinya selama ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Sudah Jatuh Hati

Atta Halilintar saat Diinterogasi Anang dan Ashanty © Diadona

" Biasanya hubungan yang ada maksud terlalu baik, cuma aku mau tau maksudnya?" tanya Anang Hermansyah yang membuat suasana sedikit tegang. Atta sedikit agak kaget lalu melontarkan pertanyaan guyonen kepada Aurel yang saat itu tidak sedang in frame, sambil mencari pembelaan. Duh, lucu ya Bang Atta kalau lagi grogi gini.
" Jadi kalau ditanya maksudnya, emang awalnya Mbok Nur (Aurel) ini baik sama aku Pi,..." " ...tiba-tiba hati saya yang tadinya kayak berteman jadi jatuh gitu Pi, jadi jatuh hati gitu Pi." jawab Atta Halilintar.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar Berharap Bisa Berkeluarga dengan Aurel

" Jadi kalau ditanya maksudnya apa ya, memang maksudnya sama-sama baik. Ya semoga kedepannya bisa menjadi e, semoga ini doanya, semoga bisa menjadi, kita bisa berkeluarga, gitu lo Pi" jawab Atta Halilintar malu-malu sampai meninggalkan kursinya.
Mendengar penuturan Atta, Anang Hermansyah dan Bunda Ashanty langsung tertawa.

Wah, semoga doa dan niatan baik Atat Halilintar segera terkabulkan, ya. Duh jadi ikutan seneg deh. Bagaimana menurut kalian guys?

 

Beri Komentar