Ditantang Netizen Kayang, Paras Cantik Raisa Bikin Netizen Pada Amaze

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 17 Oktober 2022 21:30
Ditantang Netizen Kayang, Paras Cantik Raisa Bikin Netizen Pada Amaze
Emang kalau Raisa mah mau pose model apapun tetap cantik!

Penyanyi Raisa Andriana dikenal tak hanya memiliki suara merdu tetapi juga paras yang menawan. Perempuan berusia 32 tahun itu dikenal sebagai salah satu penyanyi paling cantik, dan memiliki wajah yang sedap dipandang. Nggak heran kalau banyak netizen betah berlama-lama memandang foto dan bahkan menunggu update postingn sosial medianya.

1 dari 5 halaman

Potret Raisa Pose Kayang © Diadona

Untuk membuktikan kecantikannya, Raisa bahkan sanggup meladeni sebuah tantangan yang diberikan oleh warganet. Ia tak segan melakukan adegan dan pose sambil melakukan kayang! Hal tersebut ia bagikan di akun media sosial TikTok pribadinya.

" Kayaknya foto sambil kayang aja tetep cantik deh," tulis seorang warganet berandai-andai, yang seolah dijadikan tantangan oleh Raisa.

2 dari 5 halaman

Potret Raisa Pose Kayang © Diadona

Tak ingin membuat penggemarnya kecewa, Raisa pun meladeni hal tersebut. Ia membagikan video berdurasi 15 detik di mana dirinya tengah berusaha mengambil potret sembari kayang.

" udah aku usahain yaa," tulis Raisa sebagai pengantar di video tersebut.

Istri Hamish Daud itu terlihat kayang di atas sebuah kasur menggunakan kaos putih polos. Ia tampil cantik dengan tatanan rias full makeup, sembari tersenyum ke arah kamera. Tentu saja, hasil foto tetap cakep gak ada obat.

3 dari 5 halaman

Potret Raisa Pose Kayang © Diadona

Unggahan itu pun menuai reaksi warganet. Mayoritas dari mereka tak habis pikir, kok Raisa gak pernah terlihat jelek?

" Bener lagi tetep cantik," tulis salah satu akun.

" Beneran tetap cantik woy," tulis yang lainnya.

" Pokoknya dari sisi mana pun tetap cantik," tambah netizen lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Kalau kalian penasaran sama videonya, coba tonton selengkapnya di bawah ini deh. Tapi setuju nggak kalian kalau Raisa pas pose kayang ini tetap kelihatan menawan?

Beri Komentar