Buat Heboh Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 29 Maret 2022 11:28
Buat Heboh Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf
Will Smith mengucapkan permintaan maaf terhadap publik, terutama Chris Rock yang telah dia tampar.

Belum lama ini Will Smith membuat heboh jagat raya usai menampar keras Chris Rock di Piala Oscar 2022 di Dolby Thathre, Log Angeles. Peristiwa tamparan Will Smith terjadi setelah Chris Rock membuat candaan mengenai rambut sang istri, Jada Pinkett.

 

1 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dengan segala perdebatan dan pertimbangan, akhirnya Will Smith pun membuat surat permintaan maaf atas perbuataannya di Piala Oscar 2022 tersebut. Dia mengakui perbuatannya itu salah dan tidak diterima. Namun dia juga mengatakan candaan mengenai kondisi medis istrinya, Jada, terlalu berlebihan untuk Will Smith.

" Kekerasan dalam segala bentuk itu beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malah tidak bisa diterima dan dimaafkan. Candaan memang bagian dari pekerjaan saya, tapi candaan mengenai kondisi medis Jada terlalu berlebihan dan saya bereaksi berlebihan secara emosional."

 

2 dari 5 halaman

Maaf Khusus Chris Rock

Selain itu, Will Smith juga mengucapkan permintaan maaf untuk Chris karena telah bertindak berlebihan. Ia merasa malu dan tidak pria banget. Kekerasan memang menggambarkan tidak adanya cinta dan kebaikan.

" Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya telah melewati batas dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya benar-benar bukanlah sosok pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia penuh cinta dan kasih sayang."

 

3 dari 5 halaman

Masih dalam Proses

Di akhir kata, Will Smith menambahkan bahwa dirinya masih work in progress, alias karya yang belum selesai. Mungkin maksudnya adalah sebagai manusia dia juga pasti berbuat saya, dan dia masih proses untuk menjadi diri yang lebih baik.

" I am a work in progess."

4 dari 5 halaman

Postingan tersebut tidak diperbolehkan netizen untuk berkomentar. Kalau kalian diberi kesempatan untuk berkomentar, apa yang akan kalian katakan?

      View this post on Instagram      

A post shared by Will Smith (@willsmith)

 

Beri Komentar