Disinggung Soal Kemungkinan Gempi Punya Ayah Sambung, Gading Marten Sudah Ikhlas?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 November 2020 14:15
Disinggung Soal Kemungkinan Gempi Punya Ayah Sambung, Gading Marten Sudah Ikhlas?
Gading Marten buktikan kedewasaannya..

Gading Marten baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten #NebengBoy yang ada di channel youtube Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy banyak bertanya-tanya soal kabar terkini dari Gading, termasuk soal karier dan kehidupan pribadinya.

Sejak resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading memang belum terlihat menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Gading merasa bahwa saat ini ia sudah cukup bahagia meski hanya bersama Gempi.

"Gue sekarang udah bahagia banget nih, gue dengan Gempi aja udah oke gitu. Nah kalo ada orang baru yang mau masuk (jadi pasangan Gading), dia harus menambah kebahagiaan dong.. bukan malah jadi beban gitu," ungkap Gading.

1 dari 2 halaman

Bincang-Bincang Boy William dan Gading Marten © Diadona

" Nah, kalo suatu ketika Gempi manggil orang lain 'daddy' gimana?" tanya Boy.

Gading tak menyangka bahwa pertanyaan itu akan keluar dari mulut Boy. Usai tertawa beberapa saat, Gading pun terdiam sebelum memberi jawaban.

" Cuman gini kalo gue tuh, orang yang nanti mau nikahin Gisel pasti kan pingin bikin Gisel bahagia, dan orang itu tau Gisel ada Gempi dan dia pasti bikin Gempi bahagia juga. Jadi, selama orang itu bisa bikin bahagia Gisel dan Gempi, gue sih nggak papa," ujar Gading.

Beri Komentar