Berbagi Durian dengan Temannya di Tengah Pandemi, Ria Ricis Kena Nyinyir Netizen!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 11 September 2020 16:55
Berbagi Durian dengan Temannya di Tengah Pandemi, Ria Ricis Kena Nyinyir Netizen!
Waduh, ada-ada saja

Setelah beberapa waktu lalu Ria Ricis dapatkan sorotan netizen ditengah pandemi, Ria Ricis berulah kembai gegerkan netizen. Dalam akun tik-toknya, ia membagikan sebuah video dimana dirinya sedang berbagi potongan durian dengan temannya. Padahal, yang kita tahu disaat pandemi, kita harusnya lebih menjaga jarak dan tidak bebagi makanan atau minuman kepada siapapun. Postingan dari akun pribadi Tik-tok Ria Ricis itu dibagiakan lagi oleh akun gossip dan menjadi viral di media sosial,

1 dari 2 halaman

1. Menjilat durian dan dibagikan ke temannya

Dalam video tersebut, adik oki setiana dewi ini tampak menjilat satu poting durian lalu menawarkannya pada temannya,

" Ini untuk kamu sahabatku tercinta. Enak. Cepet," kata Ricis lalu menyuapi temannya yang lalu sedikit memakan daging buah durian tersebut.

 

2 dari 2 halaman

2. Netizen menegur Ria Ricis

Ria Ricis © Diadona


Ditengah pandemi ini, netizen berharap harusnya publik figur lebih bisa mencontohkan hal-hal yang baik. Namun, mereka kecewa dengan tindakan Ria Ricis, karena durian yang dibagikan tersebut bisa jadi membawa penyakit ke temannya,

"Maaf, Kak. Mending di-takedown, kasihan sahabat di luar sana yang patuh terhadap protokol kesehatan. Pandemic masih berlangsung lho," komentar dari Rhased Prasetya.

      View this post on Instagram    

Semoga cuma utk konten dan durian yg dikasih beda ya cis Gmn pendapat kalian? Halo cek instastory @ifotainment utk berita lainnya yang gak diupload di feed ya ?? Banyak berita seru lainnya lho Thankyou ??????

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

 

Beri Komentar