Makin Dekat Sampai Liburan Bareng, Ria Ricis dan Reza Surya Udah Siap untuk Menikah?

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 11 September 2020 17:47
Makin Dekat Sampai Liburan Bareng, Ria Ricis dan Reza Surya Udah Siap untuk Menikah?
Udah siap ke pelaminan?

Kisah cinta YouTuber Ria Ricis tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Hal ini disebabkan momen kedekatan dengan seleb TikTok Reza Surya yang semakin gamblang ditunjukkan oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut di media sosial pribadinya.

1 dari 2 halaman

Ria Ricis memang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Reza Surya di Instagram. Hal yang sama juga dilakukan oleh Reza Surya di akun Instagram pribadinya. Ia juga tak malu untuk meninggalkan komentar yang bernada menggoda di unggahan Ria Ricis.

" Yah aku gabisa uwu uwu, yang penting lop yu," tulis Reza Surya di salah satu unggahan yang memperlihatkan foto dirinya dengan Ria Ricis.

2 dari 2 halaman

Salah satu momen yang menunjukkan kedekatan Ria Ricis dengan Reza Surya adalah ketika keduanya melakukan liburan bersama ke Banda Aceh. Kendati dilakukan bersama dengan teman-teman lainnya, namun Ria Ricis dan Reza Surya tak segan untuk menunjukkan kebersamaannya.

Salah satunya terlihat dari sebuah foto di depan Masji Raya Baiturrahman. Keduanya nampak berhadapan dengan tangan saling tertangkup.

"Bismillah," tulis Ria Ricis dalam caption unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

bismillah...

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Hmm, bakal ke mana nih arah hubungan Ria Ricis dan Reza Surya? Patut ditunggu.

Beri Komentar