Disebut Sudah Tidak Gadis, Dian Sastro Dapat Kue Ulang Tahun ke-40 Super Unik dari Gengnya

Reporter : Kurnia
Kamis, 17 Maret 2022 07:12
Disebut Sudah Tidak Gadis, Dian Sastro Dapat Kue Ulang Tahun ke-40 Super Unik dari Gengnya
wajah cantiknya nggak pernah berubah

Rayakan ulang tahun yang ke-40 tahun, perasaan bahagia tengah menyelimuti model cantik Dian Sastrowardoyo pada Rabu, 16/3.

Menjadi hari bahagianya, tepat di hari ulang tahunnya pada 16 Maret 2022, Dian Sastro mendapatkan kejutan special dari sahabat dan gengnya. Di momen pertamabahan usianya itu, pemeran film Ada Apa dengan Cinta itu mendapatkan kiriman karangan bunga dan kue ulang tahun super unik.

1 dari 4 halaman

Seperti apa?

Ibu dua anak itu mendapatkan kue ulang tahun sekaligus papan bunga dengan desain serupa dengan cover majalah edisi ‘SUDAH TIDAK GADIS’.

“ Sudah tidak Gadis, edisi 40 tahunan,” tulis dalam cover kue ulang tahun Dian Sastrowardoyo.

2 dari 4 halaman

Kue ulang tahun Dian Sastro © Diadona

Dalam kue ulang tahun yang diterimanya, ada foto Dian Sastro ketika masih remaja dan menjadi cover majalah. Uniknya, ada beberapa kalimat dan tulisan kocak yang sengaja diganti oleh geng Dian Sastro yang relate dengan kehidupannya, sejak masih gadis hingga jadi ibu dua anak di usianya yang ke-40 tahun.

“ Dulu pake rok, pake jin, nongkrong di PIM. Sekarang Ada Apa dengan Uban?,” kutipan-kutipan lain dalam kue ulang tahun Dian Sastro.

“ Buah semangka buah manggis, nggak nyangka gue manis gais,” lanjut kutipan pantun yang menggambarkan Dian Sastro banget.

3 dari 4 halaman

papan bunga ulang tahun Dian Sastro © Diadona

“ Ada cewek orangnya santun, matanya teduh bajunya ngetren. Selamat ulang tahun buat kamu si beken,” tutup kutipan pantun dari geng Dian Sastro.

Masih menggunakan cover serupa, Dian Sastro kembali mengunggah fotonya dengan papan bunga ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekannya.

“ Disetrap anak2 segeng harus foto di depan bunga papan. Oke baik!!!!” pada Rabu, 16/3/2022.

Beri Komentar