Netizen Beber Fakta Jet Pribadi Juragan99 Ternyata Punya Orang Amerika

Reporter : Nasa
Rabu, 16 Maret 2022 14:24
Netizen Beber Fakta Jet Pribadi Juragan99 Ternyata Punya Orang Amerika
Jet pribadi juragan99 dibongkar kepemilikannya oleh netizen

Gilang Juragan 99 tak henti-hentinya menuai sorotan dari publik. Usai kontroversi tentang gelaran fashion show di Paris, kini netizen menyoroti kepimilikan jet pribadi yang ditaksir harganya mencapai Rp280 miliar.

Suami dari Shandy Purnamasari ini pernah menunjukkan dirinya saat menaiki jet pribadi berjenis Cessna Citation Latitude, ketika menyalurkan bantuan korban banjir di Kalimantan Selatan pada 2021 lalu.

1 dari 4 halaman

Disebut Pesawat Bodong

Salah satu netizen pemilik akun Twitter @ferdianshy membeberkan bahwa pesawat pribadi yang pernah digunakan oleh Gilang Juragan99 tersebut merupakan pesawat bodong saat dicek melalui plat nomornya.

" Btw pesawatnya itu juga bodong ya. Plat n990ms itu lagi ga ada di indo. Lagi di texas amrik," cuit akun tersebut sembari mengunggah data registrasi pesawat tersebut.

2 dari 4 halaman

Pesawat Jet Milik Orang di Luar Negeri

Lebih lanjut, dalam data registrasi tersebut juga diketahui bahwa kepemilikan pesawat jet pribadi tersebut yang merupakan orang dari luar negeri. Tepatnya di Texas Amerika Serikat.

" Yang punya orang luar, kok bisa ya ngaku2 beli 270 milyar padahal punya orang luar. Kalo rame aku spill yang banyak soal private jet ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pesawat Jet Pribadi Berlogo Juragan99

Sementara itu, pesawat jet pribadi yang diaku milik pria 33 tahun ini sempat viral saat digunakan untuk menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kalimantan Selatan pada 2021 lalu.

Pesawat jet pribadi tersebut tampil gagah dengan logo J99 di bagian samping pesawat. Sedang bagian dalamnya bisa memuat 4 penumpang dengan fasilitas nyaman dan bisa dikatakan cukup mewah.

Beri Komentar