Wulan Guritno Unggah Foto Pakai Swimsuit Pamer Body Goals di Laut, Bak Putri Duyung!

Reporter : Mila
Kamis, 17 Maret 2022 07:00
Wulan Guritno Unggah Foto Pakai Swimsuit Pamer Body Goals di Laut, Bak Putri Duyung!
Cantiknya tidak pernah pudar.

Menyandang status sebagai publik figur, kehidupan para selebriti pastinya selalu mencuri perhatian. Tak hanya kehidupan pribadinya saja, segala unggahan para selebriti di akun media sosial pribadinya juga tak luput dari sorotan publik.

Hal tersebut juga dialami oleh aktris cantik, Wulan Guritno. Meski sudah berusia 40 tahun, pesonanya selalu berhasil membuat netizen luluh. Tak jarang ia juga dijuluki sebagai hot mama.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini lewat Instagram pribadinya, Wulan Guritno mengunggah foto dirinya dengan swimsuit saat berada di laut. Tapi, netizen malah dibuat heboh dan salah fokus. Kenapa ya kira-kira?

2 dari 5 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Dalam foto tersebut, terlihat Wulan Guritno yang tengah berpose dengan memakai swimsuit berwarna merah muda dan ungu. Sementara, bawahan yang dipakainya adalah short pants berwarna putih.

3 dari 5 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Diketahui, foto tersebut adalah foto lama yang baru diunggahnya kembali. Foto itu berlokasi di Labuan Bajo, tempat di mana Wulan berlibur beberapa waktu lalu.

Meski bukan foto baru, tapi netizen tetap memuji pesona ibu tiga anak ini. Banyak yang mengatakan bahwa Wulan tidak seperti perawakan ibu-ibu pada umumnya.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, dalam kolom komentar, banyak netizen memuji kecantikan Wulan Guritno yang selalu terpancar.

" hot mummm," tulis netizen.

" Kek bukan emak2," puji seorang netizen.

" Cakep banget anjir," sahut yang lain.

" Menolak tua," kata netizen.

" Gadis darimana ini," tulis netizen lain.

Beri Komentar