Ahmad Dhani Hidupi Enam Janda, Mulan Jameela: Aku Harus Support

Reporter : Mila I
Selasa, 5 Oktober 2021 14:41
Ahmad Dhani Hidupi Enam Janda, Mulan Jameela: Aku Harus Support
Ahmad Dhani masih nafkahi janda korban kecelakaan Dul Jaelani.

Mulan Jameela mengatakan selalu mendukung keputusan suaminya, Ahmad Dhani. Hal itu ia katakan terkait dengan sikap Dhani yang masih menafkahi para janda, korban kecelakaan putranya Dul Jaelani.

Diketahui sebelumnya, para janda itu kehilangan suami akibat kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, Dul Jaelani, beberapa tahun silam.

"Mas Dhani punya kewajiban-kewajiban yang dia sudah janjikan. Walaupun ini sudah lampau, lama sekali kejadiannya, 2013," ujar Mulan.

1 dari 3 halaman

Mulan Jameela © Diadona

Diakui artis yang juga anggota DPR ini mengatakan akan mendukung sang suami untuk terus menjalankan tanggung jawabnya akan hal tersebut.

" Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani gak bisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab itu" katanya.

2 dari 3 halaman

Meski begitu, karena pandemi melanda, Mulan menuturkan pemasukan yang diperoleh Ahmad Dhani selaku penggelut dunia hiburan mengalami penurunan.

" Efek dari pandemi ini memang semua kena imbasnya. Ya, suami aku mayoritas pemasukan dia dari dunia entertain. Setengah mati lah istilahnya, hampir mati suri," ujar Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar