Disebut Mirip di Video Syur, Gisel Disarankan Untuk Minta Maaf Sebelum Terlambat

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 8 Desember 2020 13:46
Disebut Mirip di Video Syur, Gisel Disarankan Untuk Minta Maaf Sebelum Terlambat
Wah, gimana nih kelanjutannya?

Nama Gisella Anastasia beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat karena diduga mirip wanita di sebuah video panas yang beredar di sosial media. Sempat menjadi trending, Gisella disarankan untuk meminta maaf dan mengakui perbuatannya tersebut pada publik.

Menurut pelapor video syur mirip Gisel, Pitra Romadoni, jangan sampai polisi keburu memperoleh hasil forensik wajah pemeran di dalam video tersebut.

 

1 dari 3 halaman

" Kalau memang betul itu dirinya, meminta maaf lah kepada seluruh rakyat indonesia karena maaf itu tidak akan merendahkan seseorang, justru itu lebih mulia," kata Pitra di di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut kata Pitra, Gisella Anastasia bisa dijerat pasal penyebaran berita bohong jika hasil forensik karena telah terbukti terlibat dalam video syur tersebut.

" Apabila memang ditemukan bukti bahwasanya yang diduga masyarakat itu adalah dirinya maka akan ada pasal lagi yang menjerat dengan pasal penyebaran berita bohong seperti kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Dikabarkan, situasi bisa saja berbeda jika pihak terduga Gisella berniat untuk meminta maaf terlebih dahulu dan berbicara terus terang tentang skandal tersebut. Terlebih banyak para ahli informatika menyebut bahwa kemiripannya hampir 99%

Ditambah lagi, dalam sebuah wawancara, Hotman mengaku didatangi Gisel belum lama ini. Kepada Hotman, mantan istri Gading Marten itu konsultasi hukum, termasuk soal kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Hotman juga menyebut Gisel telah menghapus data di ponsel sebelum diberikan kepada asistennya, tapi akhirnya kembali muncul.

 

 

Beri Komentar