Disebut Mirip Bintang Film Dewasa, Bunga Zainal Langsung Marah dan Tantang Pembuktian!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Agustus 2020 16:15
Disebut Mirip Bintang Film Dewasa, Bunga Zainal Langsung Marah dan Tantang Pembuktian!
Komentar netizen bikin Bunga Zainal geram!

Nama Bunga Zainal baru-baru ini menjadi perbincangan. Pasalnya, Bunga Zainal menerima DM dan komentar yang kurang pantas dari netizen.

Perempuan berusia 33 tahun ini membagikan pengalaman mengesalkan tersebut lewat instagram storynya. Tak hanya sekali, Bunga mendapat perlakuan serupa bahkan sampai 2 kali.

1 dari 5 halaman

Lewat DM Instagram

Instagram Story Bunga Zainal © Diadona

Awalnya, Bunga mengunggah foto mirror selfie di sebuah ruangan. Bunga tampak mengenakan pakaian warna putih dan terlihat tertutup.

2 dari 5 halaman

Namun netizen jail nekat memberikan komentar yang tidak pantas. " Maaf y Mba,Mba kyak Bintang2 film Bok*p Korea yang Cantik2 tuh" tulis seorang netizen.

Istri dari Sukhdev Singh ini pun langsung naik pitam. Dengan meng-capture isi DM tersebut, Bunga membagikannya di instagram story dan menuliskan respon " Ini otak sama mulutnya memang kotor!!! Foto juga biasa aja, enggak ada yang mengarah ke pornografi! Tapi DM begitu!! Netizen begini block!!!"

3 dari 5 halaman

Lewat Komentar di Postingan Terbarunya

Instagram Story Bunga Zainal © Diadona

Rupanya hal serupa kembali terjadi. Jika sebelumnya komentar netizen disampaikan lewat DM, justru ada yang terang-terangan menuliskan komentar di postingan terbaru Bunga Zainal.

4 dari 5 halaman

Ibu dari 2 orang anak ini mengunggah foto saat duduk di sebuah sofa. Dengan memakai pakaian tertutup berwana nude, Bunga justru kembali menuai komentar negatif dari netizen.

" Dia pemain bok*ep" tulis seorang netizen mengomentari postingan Bunga. Langsung saja Bunga membalas komentar tersebut, " heiii mulut di jagaaaa ya kamu !!!!!!! Kalo berani jgn pake akun bodong ya !!!"

5 dari 5 halaman

Bunga pun kembali meng-capture komentar tersebut dan mengunggahnya kembali di instagram storynya. Bunga merasa komentar tersebut sudah menggiring opini negatif, sehingga ia pun menantang netizen tersebut untuk membuktikan tulisannya.


Well, perbuatan semacam ini memang nggak sopan banget sih. Semoga netizen yang budiman selalu berpikir dua kali sebelum menuliskan komentar di postingan orang lain ya..

Beri Komentar