Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Kelola Perumahan Elit

Reporter : Riza Umami
Senin, 4 September 2023 22:09
Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Kelola Perumahan Elit
Selamat atas pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi.

Larissa Chou belum lama ini menggelar pernikahannya dengan suami barunya yang bernama Ikram Rosadi. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Minggu tanggal 3 September 2023.

Beberapa warganet pun dibuat penasaran dengan sosok Ikram Rosadi yang kini menjadi suami Larissa Chou tersebut. Dilansir dari laman kompas.com (4/9), pernikahan keduanya dilakukan dengan prosesi akad nikah yang tertutup. Lantas, siapakah Ikram Rosadi? Berikut ini profilnya.

1 dari 4 halaman

Profil Suami Baru Larissa Chou

Ikram Rosadi sempat menempuh pendidikan di Universitas Sangga Buana. Ikram pun merupakan lulusan dari program studi Teknik Informatika di kampus tersebut.

Usai lulus, Ikram Rosadi kemudian memulai bisnisnya di bidang properti. Pria ini pun cukup dikenal sebagai seorang pengusaha muda di daerah Bandung, Jawa Barat.

2 dari 4 halaman

Suami Baru Larissa Chou © Diadona

Diketahui bahwa suami Larissa Chou ini mempunyai bisnis properti atau perumahan di wilayah Bandung yaitu Cluster Mega Bodas serta Bentang Artha Residence.

 

3 dari 4 halaman

Informasi ini diketahui melalui akun Instagram pribadi milik suami Larissa Chou tersebut yaitu @ikram_rsd. Di bio Instagram-nya, Ikram menuliskan dua bisnis propertinya tersebut.

Sebelum sah menikah, Larissa Chou begitu merahasiakan tentang sosok Ikram Rosadi. Kedekatan keduanya pun sama sekali tak terendus oleh media dan juga netizen.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar