Disamperin Seorang Kakek untuk Minta Makan, Perlakuaan Wanita Ini Bikin Netizen Terharu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 13 Januari 2021 12:27
Disamperin Seorang Kakek untuk Minta Makan, Perlakuaan Wanita Ini Bikin Netizen Terharu
Pasti baik banget~

Katanya, hidup ibarat sebuah koin dengan dua sisi yang berlawanan. Begitu juga dengan nasib kehidupan. Jika ada orang yang mempunyai kehidupan sejahtera dan berkecukupan, ada juga orang di luar sana yang kesusahan bahkan hanya untuk bertahan hidup.

Banyak kisah viral mengenai hal tersebut. Baru-baru ini, ada kisah viral yang dibagikan oleh laman pribadi TikTok berakun @r.aviia.

 

1 dari 5 halaman

Pada awalnya, wanita yang diketahui bernama Rani Aviani sedang membeli secangkir kopi bersama temannya di salah satu stasiun Indonesia. Tiba-tiba, ada seorang pria paruh baya yang menghampiri wanita. Dengan tatapan sedih, kakek tersebut bertanya kepada dia dan temannya, " Boleh minta makan?"

Kakek Minta Makan di Stasiun © Diadona

2 dari 5 halaman

Lantas, tanpa pikir panjang, temannya langsung menjawab 'boleh' dan ditawari ayam. Tak lama setelah itu, dia memberikan sekotak makanan berlauk ayam. Tak hanya itu, temannya tersebut juga terlihat memberikan sebotol air mineral untuk minumnya nanti.

Kakek Minta Makan di Stasiun © Diadona

 

3 dari 5 halaman

Kakek tersebut pun berterima kasih kepada kedua wanita tersebut berkali-kali dan beranjak pergi. Wanita tersebut pun kepikiran setelahnya, kakek tersebut nggak punya uang untuk bertahan hidup. Makanya, wanita itu pun memberikan sejumlah uang kepada kakek tersebut 

Kakek Minta Makan di Stasiun © Diadona

4 dari 5 halaman

Banjir Doa Netizen

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang berbagi cerita juga. Mereka bahkan mendoakan, baik untuk kakek tersebut dan juga wanita itu.

" Makasih orang baik, semoga rezekinya makin banyak ya."

" Semoga rezeki km makin banyak ya."

" Asli kepikiran. Gmn si bapak kalo uang yg dikasih mabknya udah habis. Mudah2an si bapak selalu dipertemukan dgn orang baik."

Beri Komentar